5 Pilihan Warna Dan Type Marmer Onyx Untuk Desain Rumah Unik

Salah satu keunikan onyx adalah motif dan sifat materialnya yang dapat tertembus cahaya. sehingga dalam aplikasinya baik untuk desain dinding, lantai, meja, countertop dan aplikasi lain, keindahannya akan terlihat lebih sempurna dengan menghadirkan sentuhan pencahayaan lampu. Berikut ini adalah 5 Pilihan Warna dan Type Marmer Onyx Untuk Desain Dinding Rumah, dilengkapi dengan contoh foto - fotonya.

1. Multi Color Onyx

Multi Color Onyx
Multi Color Onyx dengan efek cahaya
Multi Color Onyx tanpa efek cahaya
Pada kedua foto diatas dapat terlihat jelas perbedaan antara Multi Color Onyx dengan atau tanpa efek pencahayaan, terlihat seperti dua jenis material yang berbeda, teknik pencahayaan sangat berperan penting untuk menonjolkan sisi keindahan lain dari Multi Color Onyx.

2. Golden Crystal Onyx

Dinding dengan Golden Crystal Onyx
Dinding dengan Golden Crystal Onyx 
Foto desain dinding showroom kami menggunakan type Golden Crystal Onyx dengan teknik pencahayaan pada bagian belakang dinding menghadirkan keindahan dan suasana ruang yang lebih hangat.

3. Golden Crystal Onyx Bookmatch 

Golden Crystal Onyx Bookmatch
Golden Crystal Onyx Bookmatch

Pada type yang sama foto diatas adalah Golden Crystal Onyx dengan teknik instalasi bookmatch dan pencahayaan yang baik memberikan nuansa keunikan dan keindahan onyx di rumah anda.

4. Tiger Onyx

Marmer Tiger Onyx
Marmer Tiger Onyx

Tiger Onyx is Unique! ya benar sekali type ini memiliki tekture, motif dan warnanya memang sangat unik. Tiger Onyx tersedia dalam ukuran slabs ukuran berkisar 200 x 300 cm dengan ketebalan berkisar 1,5 sampai dengan 2 cm. Hadirkan keunikan Tiger Onyx dirumah anda.

5. Wooden Onyx

Wooden Onyx
Wooden Onyx 

Sesuai namanya,  Wooden Onyx memiliki ciri khas dengan patternnya yang sepintas mirip dengan teksture kayu. Sangat baik untuk aplikasi desain dinding ruang tamu, lobby kantor atau hotel, untuk menampilkan keindahan desain ruang sehingga akan terlihat lebih 'eye catching'.

Ada juga Desain dinding rumah unik dengan marmer Onyx

Demikian 5 Pilihan Warna Dan Type Marmer Onyx Untuk Desain Rumah Unik, semoga menjadi referensi dan inspirasi dalam mewujudkan desain rumah impian anda.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery MARMER GRANIT. Kami memiliki koleksi onyx,  marmer dan granit alam dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.


MARMER GRANIT
Hubungi TARI
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667