Jual Granit Black Gold Slab

Jual granit Black Gold slab. Jenis granit alam berwarna hitam pekat dengan spot berwarna emas yang menyebar rata diseluruh permukaannya. Tersedia dalam ukuran slabs 200 x 300 cm dan ukuran strip 60cm x panjang dengan ketebalan 1.8 hingga 2 cm

Jual granit black gold slabs
Jual Granit Black Gold Slabs
Daftar harga Granit Black Gold termurah 2017,

No.Type GranitUkuranHarga Per M2
1Black GoldSlab 200 x300x2cmRp. 1.600.000
2Black GoldStrip 60 cm x panjangRp. 1.200.000

Silahkan sesuaikan kebutuhan anda, Jual Granit Black Gold tersedia dalam ukuran slab yang lebih fleksibel dalam penyesuaian desain anda atau Granit Black Gold Strip yang lebih praktis dalam pemasangan.

Type granit alam Black Gold berwarna hitam pekat sangat populer dan menjadi produk terlaris sepanjang masa. Hal tersebut dipengaruhi beberapa faktor
  1. Ketersediaan stok yang stabil
  2. Harga relatif  terjangkau
  3. Warna hitam yang bersifat netral sehingga sangat flexible untuk diaplikasikan di berbagai kebutuhan, seperti lantai teras, lantai dapur, lantai kamar mandi, lantai dapur, meja dapur dan bahkan untuk batu nisan.
Kelebihan lain dari Granit Black Gold adalah warna dasar hitam yang lebih pekat yang menonjolkan spot warna emas nan indah. Spot warna emas inilah yang menjadi ciri khas utama yang memberi kesan mewah dan elegan. Spot warna emas pada Granit Black Gold akan terekspose lebih tegas dan memantulkan cahaya berkilau dengan bantuan pencahayaan ruang yang baik.

Jadi tunggu apalagi? Jika anda memiliki kebutuhan granit hitam untuk interior dan eksterior rumah anda maka Granit Black Gold bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kami memiliki koleksi granit alam berwarna dasar hitam lainnya seperti China Black, Nero Impala dan Nero Assoluto.
Lihat koleksi lengkap Granit Alam

Silahkan menghubungi kami untuk konsultasi produk dan spesifikasi lainnya. Kami siap membantu anda. Atau rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery kami, ada ratusan type marmer dan granit alam baik lokal maupun import yang mungkin cocok dengan pilhan anda.


Hubungi sekarang

Tari 0812 904 6667
Telp. dan WA

Marmer Granit 
Jl. Raya Karanggan No. 174, Karanggan - Gunung Putri - Bogor 16960