MARMER UJUNG PANDANG

Marmer Ujung Pandang adalah jenis marmer lokal yang sangat populer saat ini, terdapat beberapa lokasi pertambangan marmer yang tersebar diwilayah Maros dan Pangkep ( Pangkajene dan Kepulauan). Dua kota kabupaten di Sulawesi Selatan ini menjadi sentra pertambangan marmer terbesar di Nusantara. Dipasar marmer lokal dan mancanegara, marmer Ujung Pandang disebut juga sebagai marmer Makassar. 


Marmer Ujung Pandang menjadi primadona para arsitek dan para interior desainer dalam menentukan material utama untuk karyanya. Dengan ciri khas marmer yang banyak didominasi warna warna natural seperti light cream dan light brown dengan varian pola urat yang sangat beragam. Ciri khas ini yang tidak didapatkan pada type marmer import.

Marmer Ujung Pandang Telp dan WA 0812 094 6667

Marmer Ujung Pandang yang kami koleksi adalah type marmer Golden Perlato, Crema Perlato, Chiampo Blue dan Davina Grey. Marmer Ujung Pandang dengan karakter warna natural beige dan variasi warna urat abu-abu,  sangat cocok untuk berbagai aplikasi lantai marmer dan dinding marmer baik area interior maupun  area eksterior.
marmer ujung pandang golden perlato
Marmer Ujung Pandang Golden Perlato
marmer ujung pandang crema perlato
Marmer Ujung Pandang Crema Perlato

Marmer Ujung Pandang Chiampo Blue
Marmer Ujung Pandang Chiampo Blue
Marmer Ujung Pandang dijual dalam satuan meter persegi (m2), dengan berbagai ukuran seperti bentuk slabs dengan  kisaran ukuran 160 x 210 cm, ukuran strip dengan ukuran 60 cm x panjang dan ukuran standar tile 40 x 40 cm dan 60 x 60cm. Sedangkan untuk ketebalan marmer berkisar antara 1,5 hinggan 2 cm.
Harga Marmer Ujung Pandang sangat bervariasi, harga marmer sangat dipengaruhi oleh faktor kualitas, volume pemesanan, ketersediaan stock dan yang terutama adalah selera anda. Semakin bagus kualitas marmer hargapun semakin meroket. Akan tetapi anda juga akan menemukan kesulitan dalam memperoleh harga yang tepat, karena tidak ada patokan standar harga marmer Ujung pandang saat ini. Harga marmer Ujung Pandang berkualitas baik berkisar antara Rp.600.000 hingga Rp.1.500.000 per m2, harga marmer dengan kualitas medium berkisar Rp.300.000 hingga Rp.600.000 per m2 dan anda juga akan menemukan harga marmer Ujung Pandang pada kisaran dibawah Rp.300.000 per m2 tetapi biasanya dengan kualitas dibawah standar ukuran standar tile atau dengan volume stok yang terbatas.


Pemasangan marmer Ujung Pandang yang tepat akan menyempurnakan kualitas marmer itu sendiri, artinya marmer memiliki keunikan alami yang tidak dimiliki oleh material penutup lantai lainnya, ini artinya kualitas pemasangan yang baik menjadi faktor penting untuk memperoleh hasil akhir. Maka ditangan para ahli profesional dan berpengalaman kualitas marmer menjadi sempurna.

Tips memasang marmer :

MARMER GRANIT
Spesialist Marmer Ujung Pandang
Jl. Raya Karanggan No. 174, Karanggan - Gunung Putri, 
Bogor – INDONESIA
Tari  :  +62 812 904 6667
emporium.tari@gmail.com