Desain Dinding Rumah Unik Dengan Marmer Wooden Onyx

Desain dinding rumah unik dengan marmer Wooden Onyx, seperti kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi yang unik membuat penghuni nyaman beristirahat. Elemen - elemen penting untuk menciptakan desain ruangan yang nyaman seperti desain lantai, desain dinding, dan desain interior.

Marmer Wooden Onyx tersedia dalam ukuran slabs 150 x 250 cm dengan ketebalan antara 1,8 sampai dengan 2 cm, dijual dalam satuan harga meter persegi ( harga per m2 ). 

desain dinding kamar dengan marmer wooden onyx
Desain Dinding Kamar dengan Marmer Wooden Onyx

Desain lantai dan dinding dengan marmer Wooden Onyx dapat menjadi pilihan utama untuk menciptakan desain ruangan yang unik, nyaman dan mewah.

Marmer Wooden Onyx, adalah batuan alami yang diproses sedemikian rupa, dipotong secara utuh dan dipoles dan dipasang dengan teknik yang matang yang pada akhirnya menghasilkan suatu desain produk alam yang indah, keindahan dan keunikannya mampu menghadirkan kemewahan di rumah anda.

Foto diatas adalah contoh marmer Wooden Onyx yang sudah terpasang di dinding showroom kami. Karakter warna natural, pola urat unik menyerupai teksture kayu dan disempurnakan dengan pencahayaan yang baik, menciptakan efek ruangan yang sangat indah dan mewah.

Lihat type sebelumnya :Wooden Onyx

Salah satu teknik pemasangan marmer adalah bookmark installation, seperti gambar diatas, empat lembar marmer dipasang pada dinding dengan susunan pola arah urat secara opposite, masing - masing ujung urat secara detail dan teliti saling tersambung satu sama lain. Hasilnya sangat unik dan artistik. Teknik pemasangan ini banyak diaplikasikan pada dinding dan lantai ruangan untuk menonjolkan view yang sangat penting. Misalkan pada ruang tamu, kamar tidur, ruang lobby kantor atau hotel.

Desain Dinding Rumah Unik Dengan Marmer Wooden Onyx, dapatkan dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Hubungi kami sekarang atau anda dapat berkunjung langsung di Warehouse gallery kami.

MARMER GRANIT
Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
08129046667
emporium.tari@gmail.com