Type Marmer Import Giallo Aurora

Marmer import banyak dicari karena corak, warna dan karakter lainnya tidak dimiliki oleh marmer lokal. Jika kebanyakan type marmer lokal memiliki warna dominan beige dan abu-abu seperti marmer Ujung Pandang dan marmer Tulung Agung, maka marmer import memiliki lebih banyak varian warna dan pattern. Sebut saja Type Marmer Import Giallo Aurora seperti pada foto dibawah,

type marmer import giallo aurora
Type Marmer Import Giallo Aurora
Type Marmer Import Giallo Aurora tersedia dalam ukuran slabs berkisar 160 x 270 cm dengan tebal antara 1,8 hingga 2 cm. Dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 )

Setiap negara penghasil marmer masing masing memiliki karakter warna yang berbeda beda. Karena itu kami mengoleksi marmer import dari berbagai negara dengan berbagai variasi warna dan pattern. Berkunjunglah di warehouse gallery kami. Telepon sekarang untuk rencana kunjungi anda.

Type Travertine terbaik Ini dia 5 Type Marmer Travertine Paling Populer

MARMER GRANIT
Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com

Type Marmer Import Giallo Aurora adalah salah satu koleksi marmer import terbaik yang kami miliki. Tersedia dalam ukuran slabs. Foto diatas menampilkan pattern dan warna untuk pemasangan bookmark slabs. Cocok untuk pemakaian lantai dan dinding ruang tamu, loby kantor, loby hotel, kamar tidur, lantai dapur, meja dapur, pantry kering dan sebagainya. Warna natural dan pattern uniknya sangat cocok untuk dipasang disetiap ruangan dan mudah dalam memadukan dengan warna dan desain interior pilihan anda.

Type Marmer Import Giallo Aurora bisa anda dapatkan dengan penawaran harga menarik, telepon sekarang dengan Tari 08129046667