Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( m2 )

Harga Granit Alam Per Meter Persegi (m2) berikut foto produk yang diimport dari berbagai negara produsen batu granit terbesar di dunia, seperti Granit Italy. Granit Spanyol, Granit Afrika, Granit India, Granit China, Granit Brazil, Granit Ukraine dan lain-lain.

Daftar Harga Granit Alam Per Meter Persegi 


No.Tipe Granit AlamUkuran  Harga Per m2
1Granit Splendor WhiteSlabs3,300,000
2Granit TitaniumSlabs2,500,000
3Granit Black LacteaSlabs2,200,000
4Granit Golden HimalayaSlabstlp
5Granit Labrador AntiqueSlabstlp
6Granit Black GoldSlabstlp
7Granit Bordeux Slabstlp
8Granit Blue PearlSlabstlp
9Granit Crema OrientalSlabstlp
10Granit OrionSlabstlp
11GranitTan Brown Slabstlp
12Granit Volga BlueSlabstlp
13Granit NacaradoSlabstlp
14Granit MetalicusSlabstlp

Harga granit alam per meter persegi dengan kondisi sebagai berikut :
  • Harga tidak mengikat dan sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan 
  • Harga belum termasuk biaya pemasangan
  • Harga franco diatas truck 
  • Harga belum termasuk PPN 10%

Koleksi tipe granit alam dari beberapa negara dan berikut fotonya :


1. Granit Brazil
Brazil sangat terkenal dengan pertambangan granit alam. Berbagai tipe granit yang dihasilkan seperti
  • Granit Ubatuba
  • Granit Bordeaux
  • Granit White Macaubas
  • Granit Titanium
  • Granit Marinace
  • Granit Via Lactea
  • Granit White Himalaya 

Lebih lengkap berbagai varian lihat di halaman Granit Alam

Tipe-tipe Granit Alam diatas sangat populer di Indonesia, paling sering dipakai sebagai material penutup lantai dan dinding rumah dan bangunan property lainnya. Untuk mengetahui Harga granit Alam per meter pesegi ( m2) silahkan contact langsung :
Marmer Granit 
Fathiah Utari
Telp. / WA 08129046667

Granit Golden Himalaya Slabs
Granit Golden Himalaya Slab



Matrix Granit Slabs
Matrix Granit Slabs

Granit Metalicus
Granit Metalicus

Granit Titanium
Granit Titanium

Granit Via Lactea
Granit Via Lactea

2. Granit Eropa
Type - type granit alam dari negara - negara Eropa seperti Yunani, Turki, Spanyol, Ukraine adalah granit yang sangat populer sebagai material lantai dan dinding dan paling banyak dipakai di Indonesia seperti :
  • Granit alam Volga Blue dari Ukraine
  • Granit alam Blue Pearl dari Norwegia
  • Granit alam Nero Assoluto dari Afrika Selatan
Dinegara asalnya sendiri tipe - tipe granit alam tersebut banyak dipakai untuk berbagai aplikasi lantai dan dinding yang banyak menghiasi kota-kota besar yang indah dan mengagumkan. Di Indonesia tipe-tipe granit alam diatas sangat populer dan umum digunakan untuk material utama lantai dan dinding pada property-property mewah.  Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( m2) untuk Granit Eropa silahkan hubungi kami
Marmer Granit 
Telp./WA 08129046667
Fathiah Utari
Granit Nero assoluto
Granit Nero Assoluto 
Granit Blue Pearl
Granit Blue Pearl
Granit Volga Blue
Granit Volga Blue
4. Granit Asia
Beberapa negara di Asia yang memiliki produk granit alam seperti India, dan China. Granit yang sangat terkenal adalah Granit Tan Brown dari India dan Granit China Black dari China. Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami untuk melihat produk granit secara lebih detail. Untuk Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( M2) silahkan hubungi kami.

Marmer Granit Spesialist
Telp. / WA  0812904 6667
Fathian Utari
Granit Tan Brown
Granit Tan Brown 

Aplikasi granit alam

Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( m2 ) dipengaruhi juga oleh bagaimana granit alam di aplikasikan. Granit alam banyak dipakai untuk berbagai aplikasi lantai dan dinding interior dan eksterior. Namun karena sifat material granit ini sangat keras, kuat, tahan terhadap beban benturan, gesekan, goresan dan kelembaban, material granit alam lebih dianjurkan untuk area eksterior dan area interior dengan beban berat, seperti dapur, kamar mandi dan area eksterior dsb :
  • Granit alam untuk lantai dan dinding teras rumah
  • Granit alam untuk fasade 
  • Granit alam untuk lantai taman
  • Granit alam untuk area dapur, seperti toptable, wastafel, lantai dan dinding
  • Granit alam untuk area kamar mandi

Jenis finishing permukaan granit alam

Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( m2 ) ditentukan juga oleh jenis finishing permukaan granit. Jenis - jenis finishing permukaan granit alam sangat beragam, berikut ini contoh granit alam dengan berbagai finishing permukaan :

  • Granit Polished, prosesnya permukaan granit dipoles dengan squence batu abrasive paling kasar hingga paling halus, hingga permukaan granit terlihat mengkilap, ciri-ciri permukaan granit dengan finishing poles sangat mudah diidentifikasi, bentuk permukaan granit akan terlihat halus dan mengkilap. Finishing permukaan poles paling umum dipakai untuk berbagai aplikasi interior rumah, baik itu lantai, dinding maupun untuk area interior seperti meja, lantai dan dinding.
  • Granit Flammed, finishing flammed juga dikenal dengan istilah granit bakar, proses perlakukan mesin dengan cara membakar permukaan granit dengan api bertekanan. Hasil proses pembakaran menghasilkan permukaan granit mengelupas dan menjadi kasar. Granit dengan Granit Flammed banyak digunakan untuk kebutuhan lantai ruangan basah seperti area exterior kolam renang, taman dan teras rumah.
  • Granit Leather Finished, finishing leather finished prosesnya hampir sama dengan proses polished, hanya saja yang membedakan adalah media dan sequence dari abrasive toolnya saja. Proses ini memberikan efek permukaan granit yang menyerupai tekture kulit, permukaan terlihat alami dengan sedikit mengkilap. Granit Leather Finished diklaim berharga paling tinggi diantara semua jenis finishing, hal ini dikarenakan proses pembuatan efek leather memerlukan teknologi yang terkini dengan jenis tool abrasive yang terbilang mahal. Aplikasi granit leather finished sangat cocok untuk lantai di area lebih private, seperti bedroom, executive lounge, dinding dan area private lain dengan tujuan memberikan sentuhan mewah dan terbatas.
  • Granit Sandblasted, dengan proses sandblasting akan menghasilkan permukaan granit terlihat kasar, namun tingkat kekasarannya tidak sekasar hasil Flammed. Finishing Sandblasted diaplikasikan pada beberapa area tertentu dibagian lantai, misalkan pada ujung anak tangga, pada area lantai kamar mandi dan sebagainya. Permukaan sandblasted digunakan untuk memberikan efek kesat, sehingga memberikan keamanan pengguna pada saat menginjak lantai saat kondisi basah.
  • Granit Bushhammered, proses bushhammering memiliki fungsi yang sama dengan flamming, dan sandblasting, tujuannya untuk memberikan efek kasar pada permukaan granit. Hanya saja proses finishingnya yang berbeda, dengan mesin bushhammering permukaan granit menjadi kasar dengan tekture dotted yang lebih merata. Aplikasinya sama dengan granit flammed maupun sandblasted, memberikan efek kesat, sehingga tidak licin saat diinjak pada kondisi lantai basah.
Semua jenis finishing permukaan yang sudah dijelaskan diatas pada dasarnya bisa diaplikasikan juga pada semua jenis batuan alam lainnya, seperti jenis marmer dan jenis travertine, namun hasilnya akan berbeda-beda tergantung karakter material itu sendiri, seperti tingakat kekerasan material dan sebagainya.

Bentuk dan jenis granit alam

Granit alam dijual dalam berbagai bentuk seperti block, slabs, strip, cut to size dan standar tiles.
  • Granit Blok, bentuk granit block sebenarnya adalah bentuk raw material dari granit alam, yang selanjutnya akan diproses ke pemotongan gangsaw untuk menghasilkan granit slabs. Granit blok dijual oleh para pemilik pengusaha  tambang dan usernya adalah para pemilik pabrik  pengolahan granit. Bentuk ukuran blok sangat beragam tergantung dari kondisi alam
  • Granit Slab, granit blok dari pertambangan diolah melalui proses shaping dan gangsaw untuk menghasilkan produk granit slabs
  • Granit strip, granit cut to size dan granit standar tile adalah turunan dari granit slab dengan ukuran yang juga sangat beragam

Untuk Harga Granit Alam Per Meter Persegi ( m2 ), lebih jelasnya silahkan merencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami. kami memiliki ratusan koleksi batuan alam seperti marmer, granit alam, marmer onyx, sandstone, limestone dan artificial stone. Jangan ragu hubungi sekarang :

Marmer Granit Expert
Telp. / WA 0812 904 6667
Fathiah Utari
Jl, Raya Karanggan No. 174, Karanggan - Gunung Putri Bogor 16960

Kami senantiasa memberikan informasi seputar produk - produk batuan alam, teknologi proses dan berbagai informasi pendukung lainnya. Semoga berguna untuk anda dan menjadikan Marmer Granit sebagai partner dalam proyek-proyek penting anda.
Semoga bermanfaat.