Lantai Granit Alam Splendor White

Lantai Granit Alam Splendor White 

Keunggulan granit alam sebagai material yang tepat untuk aplikasi penutup lantai dan dinding area yang paling beresiko terpapar cuaca ekstrim, terkena goresan dan benturan misalkan area eksterior seperti lantai teras rumah. Maka pilihan lantai granit alam Splendor White tentu bukan tanpa alasan, sifat material granit yang kuat, kokoh dan tahan terhadap goresan menjadikannya sebagai material pilihan paling favorit bagi para arsitek dan interior desainer terkemuka untuk karya terbaiknya.
Lantai Granit Splendor White
Granit Alam Splendor White

Spesifikasi Granit Splendor White


Lantai Granit Alam Splendor White memiliki keistimewaan sebagai berikut :
  • Warna dan motif, material granit pada umumnya memiliki warna solid seperti hitam pekat dan putih, namun warna dan motif Granit Splendor White ini sangat istimewa, dominasi warna dasar terang dengan motif abstrak berwarna merah marun atau kecoklatan.
  • Ukuran, dijual dalam bentuk slabs besar dengan ukuran berkisar 2 x 3 meter dengan ketebalan antara 1.8 hingga 2 cm, sangat aman untuk beban - beban berat karena tidak mudah patah atau retak.
  • Tingkat kilap, keunggulan granit alam adalah tingkat kilap yang tinggi dan tahap lama, tahan terhadap cuaca ekstrim semisal cuaca panas, kelembaban dan polusi.
  • Harga kompetitif, dibanding dengan material sejenis, harga granit alam sangat kompetitif dan harga yang sepadan dengan kualitas dan hasil akhir yang memuaskan.
Lihat granit alam untuk dapur : Lima pilihan warna dan type granit alam untuk meja dapur 

 

Aplikasi Granit Splendor White

Jika material alam lainnya seperti marmer, travertine dan onyx secara umum diaplikasikan pada lantai dan dinding interior, maka lantai granit alam Splendor White lebih banyak dipakai untuk : 
  • Area eksterior, seperti lantai dan dinding teras, lantai taman, kolam renang, fasade dan lainnya.
  • Area Interior seperti area lantai dan dinding dapur, kamar mandi, top table, pantri dan lain-lain

Granit Splendor White yang unik dan langka

Granit Splendor White berasal dari negara Brasil yang terkenal sebagai produsen granit alam terbesar di dunia. Granit Splendor memiliki keunikan dan sangat langka dua hal inilah yang membuat lantai granit alam Splendor White menjadi lebih istimewa. Unik, karena satu-satunya granit berwarna dominan putih keabu-abuan dengan motif warna marun kecoklatan yang jarang ditemukan. Langka, karena Granit Splendor White ini sangat terbatas stocknya dan kini menjadi material granit alam yang paling dicari.

Hadirkan keistimewaan Lantai Granit Alam Splendor White dirumah impian anda, silakan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, dan dapatkan penawaran harga paling menarik dan kompetitif. Kami tunggu kedatangan anda.

Hubungi sekarang
Fathiah Utari 
0812 904 6667

Marmer Granit Spesialis
Jl.Raya Karanggan No.174 Karanggan Gunung Putri Bogor 16960