Jual Marmer Macedonia, Lantai Marmer Putih Terpopuler

Jual Lantai Marmer Macedonia, Lantai Marmer Putih Terpopuler


Lantai marmer terpopuler saat ini adalah lantai marmer berwarna putih, salah satu tipenya adalah lantai marmer Macedonia. Warna marmer putih cream yang dominan dengan veinage berwarna coklat muda yang unik.

marmer macedonia
Marmer Macedonia

Spesifikasi Lantai Marmer Macedonia


Marmer slab berukuran 160 x 260cm dengan ketebalan berkisar 1.8 hingga 2cm. Karakter umum lantai marmer Macedonia, berwarna dominan putih krem dengan variasi motif berwarna coklat muda dan abu-abu yang sangat unik

Harga Lantai marmer Macedonia

Lantai marmer Macedonia, lantai marmer putih terpopuler ini dijual dalam satuan harga meter persegi ( harga per m2 ). Untuk harga dan spesifikasi lengkap silahkan menghubungi kami :
Tari 08129046667

Lantai Marmer Macedonia dan aplikasinya

Sangat cocok untuk aplikasi lantai dan dinding rumah yang ingin menonjolkan desain dan tema lantai berwarna putih dan natural, warna lantai marmer putih yang dominan dengan motif kecoklatan dan abu-abu sangat mudah dikombinasikan dengan warna interior, seperti interior dengan warna - warna natural.  Misal warna kayu, seperti foto - foto terlampir dibawah ini.

lantai marmer macedonia terpasang
Lantai Marmer Macedonia Terpasang
Contoh foto diatas adalah lantai marmer Macedonia yang telah kami pasang. Area lantai ruangan yang tampak serasi dengan teknik pemasangan yang rapi dan teliti. 

Jual Marmer Macedonia, Lantai Marmer Putih Terpopuler
Marmer Granit 
08129046667

lantai marmer macedonia dengan kombinasi kayu
Lantai Marmer Macedonia dengan kombinasi kayu
Warna putih lantai marmer Macedonia berpadu warna coklat kayu memberikan kombinasi warna - warna natural yang serasi dan harmonis.

Marmer Granit Warehouse Gallery
Jl. Raya Karanggan No.174-Karanggan - Gunung Putri - Bogor 16960
08129046667


Keunggulan dari Marmer Macedonia

Dibandingkan dengan lantai marmer putih lainnya seperti Bianco Carrara dan Statuario Classico atau Statuario Venato, Lantai Marmer Macedonia memiliki keunggulan dalam hal
  • Konsistensi warna yang tinggi
  • Keserasian sebaran motif atau veinage
  • Kekerasan material yang baik
  • Kekilapan permukaan lantai marmer yang maksimal
  • Harga lantai marmer yang kompetitip


Beberapa keunggulan dari lantai marmer Macedonia diatas tentu menjamin hasil yang pemasangan yang sangat maksimal. Tapi pilihan tentu ada ditangan anda, andalah pemilik selera. Lantai Marmer Macedonia memang pada awalnya tidak sepopuler lantai marmer putih Italy semisal Marmer Bianco Carrara dan Statuario. Tapi kini lantai marmer Macedonia menjadi pavorit pilihan beberapa arsitek terkenal.

Jual Marmer Macedonia, Lantai Marmer Putih Terpopuler

Jadi jangan ragu untuk memilih lantai marmer Macedonia sebagai pilihan utama untuk rumah anda. Buktikan kanggunan dan keunikan lantai marmer Macedonia, silahkan berkunjung di Warehouse Gallery kami. Digudang kami tersedia banyak pilihan alternatif marmer import dan marmer lokal Ujung Pandang, berbagai varian granit alam, travertine dan batu Onyx yang unik. Kami tunggu kedatangan anda.