Harga Marmer Per m2 Statuario Classico

Harga marmer per m2 Statuario Classico, dijual marmer Statuario Classico Slabs bookmatching. Warna marmer putih ini sangat populer sepanjang masa, menjadi legenda keindahan marmer dari Italy

Harga marmer per m2 statuario classico
Harga marmer per m2 Statuario Ckassico
Harga Marmer Per m2 Statuario Classico dan spesifikasi :
Negara asal Italy
Ukuran slabs bookmatching tebal 2 cm 
Harga Rp. - (silahkan telp.)

Marmer Statuario Classico salah satu type marmer warna putih paling populer berasal dari negara Italy. Hadir dengan ukuran slabs bookmatching dengan ketebalan 2cm, sangat aman diaplikasikan pada lantai dan dinding rumah dengan tema klasik dan modern. Dominan warna putih dan veinage unik berwarna keabuan adalah kombinasi warna natural yang sangat indah.

Hadirkan kemewahan marmer Italy di rumah impian anda, hubungi kami

Tari 0812 904 6667
Telp. Dan WhatsApp

Harga marmer per m2 Statuario Classico cukup terjangkau dan sangat bersaing dengan kualitas material pilihan terbaik Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami.


Marmer warna coklat yang legendaris 

Marmer Granit
Jl. Raya Karanggan No.174 Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Buka setiap hari Senin - Jumat
Jam 08.00 s/d 16.00
Sabtu 08.00 s/d 14.00
Hari Minggu dan hari libur besar tutup

Kami memiliki koleksi lengkap dari marmer lokal Ujung Pandang seperti Chiampo Blue, Crema Perlato, Golden Perlato dan Davina Grey.

Koleksi marmer import dari China, Italy, Spanyol dan berbagai negara lainnya. Seperti Bianco Carrara, Palissandro Classico, Statuario Venato dan masih banyak lagi.

Koleksi granit import terbaik dengan berbagai range warna menarik dan unik, seperti Splendor Gold granit, Nero Absoluto, White Lilac, dan masih banyak lagi.

Harga marmer per M2 Palissandro Classico bisa anda dapatkan sekarang juga dengan penawaran harga terbaik dan kualitas marmer yang prima.

Sambil merencanakan pemilihan material marmer berikut  beberapa tips dan panduan untuk memilih marmer yang berkualitas baik :

Fungsi Ruang

Tangga marmer import
Sebelum memilih marmer tentukan fungsi material tersebut. Setiap ruangan dalam rumah memiliki fungsi berbeda-beda. Demikian juga marmer harus menyesuaikan dengan fungsi tersebut, baik untuk interior maupun eksterior. Misalkan untuk menentukan type marmer untuk aplikasi lantai tentu akan berbeda dengan aplikasi meja dapur, hal yang juga berbeda untuk area exterior. Silahkan berkonsultasi dengan kami untuk kebutuhan anda.

Warna dan pattern


Warna marmer
Warna marmer

Jika anda sudah menentukan warna desain rumah, maka saatnya memilih marmer yang sesuai dengan warna kesayangan pilihan anda, misal warna marmer putih seperti ada type marmer import Bianco Carrara, Staturio Classico, White Pearl dan sebagainya. Warna marmer yang bagus dan berkualitas memiliki tingkat keserasian yang sangat tinggi dan warna yang sangat konsisten. Untuk mendapat tingkat keserasian yang maksimal marmer biasanya terlebih dahulu digelar untuk diseleksi dilihat permukaan secara utuh lembar demi lembar. Kemudian pattern yang baik terlihat sangat harmonis. Selera dan pengetahuan material marmer paling menentukan dalam tahap seleksi ini, biasanya pemilik rumah didampingi oleh seorang arsitek untuk langsung berkonsultasi menentukan pilihan yang tepat. Bahkan beberapa pelanggan kami sering didampingi seorang ahli Feng Shui untuk menentukan pilihan warna marmer.

Lebih dalam tentang marmer dan Feng Shui bisa anda lihat artikel ini :Marmer Unsur Tanah Dan Feng- Shui

Surface Finish
Ada beberapa pilihan surface finish marmer yang ada dipasaran seperti :

Finishing mengkilap (polished) yang sudah sangat umum, dan marmer hampir identik dengan permukaan yang mengkilap, halus dan mulus.

Finishing honed dengan permukaan yang terlihat dop, biasa diaplikasikan pada dinding dan lantai tertentu misal area art work suatu ruangan.

Finishing antique yang menonjolkan sisi natural dari batu alam, dengan mengekspos urat dan pori marmer dengan teknik acid washed

Finishing rough dengan flammed finish dan dikenal sebagai marmer bakar untuk mendapatkan permukaaan marmer yang kasar merata biasanya untuk kebutuhan area lantai kamar mandi, anak tangga dan area outdoor seperti kolam renang dan taman. Flammed finishing juga sering dipakai pada permukaan granit alam. Flammed finish digunakan untuk aplikasi lantai pada saat kondisi basah tidak licin saat diinjak.

Finishing leather finish, model permukaan marmer dipoles dengan bahan dan alat tertentu sehingga menghasilkan permukaan yang terlihat seperti permukaan kulit. Leather finish ini masih sangat jarang dan harganya masih terbilang mahal. Leather finish biasanya diaplikasikan untuk lantai ruangan private seperti lounge dan kamar tidur mewah.

Ukuran marmer slabs atau standar tile
Marmer dijual dengan ukuran slabs berharga cukup tinggi dibanding dengan ukuran standar 30 x 30 cm atau 40 x 40 cm. Marmer import dijual dalam bentuk slabs saja sedangkan marmer lokal dijual dalam bentuk slabs dan ukuran tile standar. Memilih ukuran slabs lebih mementingkan pada aspek estetika keindahan desain yang unik dan terbatas. Unik karena pattern yang natural dibentuk oleh alam dan terbatas karena setiap masing masing lembar slabs tidak bisa seratus persen memiliki kesamaan dalam hal warna dan pattern.

Harga marmer
Point penting adalah aspek harga, bila anda mempunyai budget yang cukup maka tidak menjadi masalah penting untuk anda. Harga marmer per m2 Statuario Classico , marmer import ini cukup mahal dibanding harga marmer per m2 untuk marmer lokal. Kisaran harga marmer import pada tahun 2016 mulai dari Rp.800.000 hingga mencapai Rp.4.000.000 per meter perseginya, sangat fantastis, kisaran harga ini tentu bergantung kualitas dan kuantitas dan ketersediaan.

Sedangkan kisaran harga marmer per m2 untuk marmer lokal antara Rp.200.000 hingga diatas satu jutaan, tergantung juga dengan kualitas dan kuantitas marmer yang dibutuhkan.

Baca juga :Harga Marmer Per m2 Palissandro Classico

Adakah marmer murah?

Tentu saja ada, tapi biasanya marmer yang murah dari produk lokal dan berbentuk ukuran standar misal ukuran tile 30 x 30 cm dan biasanya volumenya juga sangat terbatas, karena biasanya sisa produksi,  warna dan pattern juga kurang serasi tetapi dengan teknik pemasangan yang baik marmer demikian juga bisa menghasilkan kualitas maksimal.

Foto dibawah adalah contoh lantai marmer lokal Ujung Pandang ukuran standar yang sudah terpasang


Lantai marmer Ujung Pandang 30 x 30 cm  terpasang
Lantai marmer Ujung Pandang 30 x 30 cm  terpasang
Dengan teknik pemasangan yang baik bisa menghasilkan tingkat keserasian yang lumayan baik pula, artinya peran dari keahlian tukang sangat berperan penting.

Pada foto kedua dibawah ini adalah contoh lantai marmer import terpasang dari type marmer Serpegiante.
Lantai Marmer import Serpegiante
Lantai Marmer import Serpegiante

dari kedua foto diatas bisa anda lihat kualitas pemasangan antara marmer lokal dengan marmer import. Kualitas material dan peran tukang pasang yang professional sangat berperan penting.

Silahkan tentukan pilihan anda. Kami menanti kunjungan anda.