5 Pilihan Warna Dan Type Granit Alam Untuk Desain Meja Dapur

5 Pilihan Warna dan Type Granit Alam Untuk Desain Meja Dapur. Bagi sebagian orang memasak adalah aktifitas seru dan sangat menyenangkan, hobi ini tidak hanya digeluti kaum wanita, tetapi banyak juga kaum pria. Bahkan para master chef terkenal sebenarnya banyak didominasi kaum pria. Akan tetapi anda mungkin tak harus menjadi seorang chef yang handal hanya untuk sekedar menyukai hobi unik ini, tetapi bagaimana aktifitas ini bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik dan menyenangkan?. Disamping kepiawaian anda dalam mengolah bahan masakan, ada beberapa unsur penting, salah satunya adalah suasana dapur! ya benar sekali, dapur dengan desain yang modern, tema yang unik, kondisi dapur yang bersih dan tertata rapi akan menjadikan aktifitas di dapur menjadi semakin seru dan anda akan betah berlama-lama diruangan yang satu ini. Maka disini desain dapur memiliki peranan penting, faktor desain ini berkaitan dengan pemilihan material pendukungnya. Material alternatif adalah granit alam.

Granit alam memiliki karakter yang baik sebagai penutup dinding, lantai dan meja dapur, bersifat keras, tahan gores dan memiliki daya serap terhadap cairan yang sangat minim, sehingga tahan terhadap noda kotoran. Berikut adalah  :

5 Pilihan Warna dan Type Granit Alam Untuk Desain Meja Dapur  


1. Splendor Gold Granit

Splendor Granit untuk meja dapur unik
Splendor Gold Granit untuk meja dapur unik

2. Blue Pearl Granit

Blue Pearl Granit
Blue Pearl Granit

3. Golden Himalaya Granit

Golden Himalaya Granit
Golden Himalaya Granit

4. Creama Oriental Granit

Granit Creama Oriental
Granit Creama Oriental

5. Tan Brown Granit

Granit Tan Brown
Granit Tan Brown

5 Pilihan Warna Dan Type Granit Alam Untuk Desain Meja Dapur  diatas dijual dalam bentuk slabs dengan ukuran bervariasi, berkisar 200 x 300 cm dengan ketebalan antara 1,5 hingga 2 cm. 

Silahkan lihat juga   Koleksi Warna dan Type Granit

Silahkan hubungi kami untuk informasi harga dan ketersediaan barang, atau silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, kami memiliki koleksi lebih banyak lagi untuk type granit, type marmer, type onyx, type travertine dan artificial stone lainnya.


MARMER GRANIT
Tari
Telp dan WA
0812 904 6667