Jual Lantai Marmer Dark Emperador Slabs

Jual Lantai Marmer Dark Emperador Slabs tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 20mm. Info harga dan stock silahkan hubungi kami

TARI 
Telp dan WA 0812 904 6667

Jual lantai marmer Dark Emperador Slabs
Jual Lantai Marmer Dark Emperador Slabs

Kunjungi warehouse kami di:



JUAL LANTAI MARMER DARK EMPERADOR SLABS

Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
0812 904 6667
Marmer Dark Emperador merupakan marmer dengan dominan coklat yang sangat populer didunia. Banyak diekplorasi di pertambangan di Spanyol dan Italia. Di Indonesia sendiri marmer jenis dark emperador sempat populer di hasilkan dipertambangan marmer di daerah Citatah Padalarang Bandung, namun kini sumber alamnya yang sangat terbatas sudah habis.

Jual Lantai Marmer Dark Emperador Slabs
Hubungi 
Tari 08129046667

Lantai Marmer Dark Emperador sangat cocok untuk dipasang pada lantai dan dinding rumah dengan tema warna natural, dapat dikombinasikan dengan marmer warna lainnya seperti marmer warna putih dan marmer warna krem. Marmer warna putih seperti marmer putih White Pear dan Bianco Rhino:


marmer putih white pearl
marmer putih white pearl
Type marmer putih white pearl dengan dominan warna putih dan veinage warna krem yang lembut cocok di kombinasikan dengan Marmer Dark Emperador.

marmer putih bianco rhino
Marmer Putih Bianco Rhino
Type marmer putih lainnya adalah Bianco Rhino, dominasi warna putih dan veinage warna coklat muda yang sangat halus sangat baik dikombinasikan dengan marmer Dark Emperador.

Jual Lantai Marmer Dark Emperador Slabs untuk area Jakarta Raya, Bogor, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya Hubungi kami sekarang juga Tari 08129046667
Aplikasi untuk lantai marmer ruang tamu, lantai marmer kamar mandi, lantai marmer dapur, lantai marmer kamar mandi dan lantai marmer teras rumah

Lantai Marmer Dark Emperador juga sangat cocok dipasang dengan kombinasi marmer warna hitam seperti marmer Hitam Black  Beauty, marmer Hitam Black Picasso, Marmer Serpeggiante Black.

Marmer Hitam Black Beauty
Marmer Hitam Black Beauty

Marmer Hitam Black Picasso
Marmer Hitam Black Picasso
Marmer Hitam Black Picasso maupun marmer Black Beauty lebih cocok dikombinasikan dengan marmer Dark Emperador karena memiliki warna dasar yang natural. 

Selamat berkreasi dengan produk produk unggulan dari Marmer Granit, datang dan saksikan lebih banyak lagi koleksi marmer dan granit dari berbagai penjuru dunia. Marmer import dengan kualitas prima dan marmer lokal terbaik dari Ujung Pandang.

Kami tunggu kedatangan anda di warehouse gallery kami.