Warna Dan Type Granit Alam Untuk Desain Lantai Teras Rumah

Warna dan Type Granit Alam Untuk Desain Lantai Teras Rumah

Area teras adalah identitas rumah, maka menentukan desainnya sangat penting dan menjadi prioritas utama dalam membuat konsep desain rumah modern. Elemen-elemen penting dari desain teras rumah adalah elemen lantai dan dinding teras. Pemilihan material menjadi kunci utamanya, material yang sangat direkomendasikan adalah material dengan karakter yang kuat, tahan gores dan tahan terhadap cuaca extrim, ini sangatlah beralasan mengingat area teras berada di area eksterior rumah yang akan mendapat beban lebih besar seperti debu, pasir, cuaca panas, hujan dan lalu lintas pejalan kaki, beban inilah yang akan merusak permukaan dan warna lantai dan dinding lantai teras rumah. Material terbaik yang cocok untuk kondisi tersebut adalah granit alam. Pilihan Warna dan Type Granit Alam Untuk Desain Lantai Teras Rumah memang sangat terbatas dibanding material alam lainnya seperti marmer.

Terpopuler dari Travertine  : Ini dia 5 type marmer Travertine paling populer

Mengenal Granit alam, hendaknya anda harus ekstra hati-hati dalam menentukan pilihan, Granit alam sangat berbeda dengan granit tile atau granit granit buatan yang kini membanjiri pasaran. Lalu bagaimana cara membedakan Granit alam dan granit buatan? Sangat mudah, berikut ciri-ciri dan perbandingannya. Lihatlah bentuk fisik, perhatikan bentuk dan dimensinya, secara umum Granit alam dijual dipasaran dalam bentuk slabs kisaran ukuran 200 x 300 cm, bentuk strip kisaran ukuran lebar 60 cm x panjang dan ukuran standar 60 x 60 cm sedangkan ukuran ketebalan sendiri sangat variatif antara 1.5 sampai dengan 2 cm.

Kembali ke topik Warna dan Type Granit Alam Untuk Lantai Teras Rumah. karena bersumber dari alam maka warna dan motif tidak akan sama. Dibawah ini beberapa type granit koleksi kami yang cocok untuk lantai dan dinding teras :

1. Black Lactea Granit


Granit Black Lactea
Granit Black Lactea

2. Metalicuso Granit


Granit Metalicuso
Granit Metalicuso

3. Giallo California Granit


Granit Giallo California
Granit Giallo California

4. Imperial Gold Granit


Granit Imperial Gold
Granit Imperial Gold

Silahkan berkunjung di warehouse gallery kami, kami menyediakan koleksi granit alam dan marmer berkualitas dari berbagai belahan dunia. Rencanakan kunjungan anda sekarang juga.


MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Telp dan WhatApp
Tari
0812 904 6667