Marmer Travertine Onyx Untuk Desain Top Table

Marmer Travertine Onyx, nama material ini sepintas agak rancu, karena baik marmer, travertine maupun onyx mempunyai karakter material sendiri. Nama ini mungkin diambil karena orang melihat material ini memiliki sifat ketiganya.

Karena keunikannya type ini sering dipakai untuk aplikasi area ruang tamu, lobby kantor dan hotel. Veinage yang unik akan memberikan sentuhan lebih tegas menonjolkan sisi keindahan dan estetika ruangan, alhasil ruangan akan terlihat lebih 'eye catching'

Marmer Travertine Onyx Untuk Desain Top Table
Marmer Travertine Onyx Untuk Desain Top Table
Foto diatas adalah salah satu contoh aplikasi Marmer Travertine Onyx untuk desain top table yang diletakan diarea ruang tamu. Area dinding tidak ditutup marmer tetapi lebih memilih penggunaan cat dengan warna natural. Sedangkan bagian lantai menggunakan marmer lokal Ujung Pandang. Keberadaan meja ini yang menjadi sangat menonjol pada ruangan tamu tersebut.

Lantai Marmer Ujung Pandang
Lantai Marmer Ujung Pandang
Pada foto kedua memperlihatkan detail lantai yang menggunakan marmer Ujung Pandang, dengan warna natural sangat cocok dikombinasikan dengan furniture dengan warna senada.

Ini type marmer Ujung Pandang : Type Marmer Ujung Pandang Terbaru

Material Travertine Onyx bisa anda dapatkan dalam ukuran slabs berkisar 180 x 240 cm dengan ketebalan 2cm. Demikian juga dengan marmer lokal Ujung Pandang, bisa anda dapatkan disini dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Silahkan berkunjung di warehouse gallery kami. Kami siap memenuhi kebutuhan material marmer import, granit alam, travertine dan onyx dari berbagai pilihan type, warna dan corak. Hubungi kami sekarang!

MARMER GRANIT
Stone Gallery

Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com