Type Marmer Ujung Pandang Terbaru Chiampo Blue

Type marmer Ujung Pandang terbaru Chiampo Blue sangat populer baik dipasar lokal maupun pasar mancanegara, volume ekspornya cukup signifikan ke beberapa negara-negara seperti negara negara Eropa, America, Australia dan Asia. 

Karakter warna dan pattern type marmer Ujung Pandang terbaru Chiampo Blue yang unik banyak diminati berbagai kalangan. Karakter unik ini tentu tidak dimiliki oleh type marmer import dari negara lain. Dipasar lokalpun marmer Ujung Pandang sangat diminati, dengan pertimbangan kualitas yang baik yang tak kalah dengan kualitas marmer import dan faktor harga yang lebih terjangkau, dibandingkan dengan marmer import menjadikan marmer Ujung Pandang paling dicari. 

Kini kami memperkenalkan Type Marmer Ujung Pandang Terbaru Chiampo Blue  yang sedikit berbeda dengan type-type marmer sebelumnya yaitu dari gradasi warna dan bentuk pattern yang lebih mencolok.

Marmer Chiampo Blue
Marmer Chiampo Blue

Pada type marmer sebelumnya memiliki warna lebih lebih lembut dan patternnya terlihat memiliki garis urat lebih tipis sementara Type Marmer Ujung Pandang Terbaru Chiampo Blue warna terlihat lebih gelap dengan pattern urat yang lebih tebal dan tegas. Sangat unik ! dapatkan penawaran harga marmer lokal ini dengan harga yang sangat kompetitif.

Marmer Ujung Pandang saat ini banyak dieksplorasi di beberapa wilayah Sulawesi Selatan, seperti daerah Maros dan Pangkep. Beberapa type marmer Ujung Pandang lainnya seperti Marmer Crema Perlato dan Golden Perlato melengkapi koleksi  marmer lokal terbaik dari Marmer Granit.

Lihat type Marmer Ujungpandang Crema Perlato 

Rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, Silahkan kontak saya Fathiah Utari
Telepon dan WhatsApp
0812 904 6667
email emporium.tari@gmail.com

Anda dapat merencanakan kunjungan langsung sekarang untuk melihat lebih banyak pilihan type marmer lokal dan marmer import. Tersedia juga granit, marmer Travertine, marmer Onyx dan artificial stone lainnya.

Lokasi gudang kami sangat strategis, mudah dijangkau hanya 5 menit dari pintu keluar Karanggan tol Jagorawi.

TYPE MARMER UJUNG PANDANG TERBARU CHIAMPO BLUE HANYA DI
MARMER GRANIT
SPESIALIS MARMER UJUNG PANDANG DAN MARMER IMPORT
Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
0812 904 6667