Marmer Hitam

Berikut ini adalah empat type marmer hitam dengan berbagai warna dominan hitam dan varian pattern yang sangat unik koleksi dari Marmer Granit. 

1. Marmer Hitam Black Beauty
Dominasi warna hitam pekat yang pattern unik warna silver sangat cocok untuk tema ruangan bernuansa hitam, gelap dan dikombinasikan dengan interior warna putih. Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan rata-rata 2 cm
Marmer Hitam Black Beauty
Marmer Hitam Black Beauty
2. Marmer Hitam Nero Portoro Silver
Dominasi warna hitam pekat dengan pattern waran silver yang memanjang. Sangat bagus dipasang pada dinding dengan arah pattern horizontal atau dipasang pada lantai rumah. Sangat elegan dan mewah. Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm.


Marmer Hitam Nero Portoro Silver
Marmer Hitam Nero Portoro Silver

3. Marmer Hitam Picasso Black
Didominasi warna hitam pekat dengan pattern warna emas. Sangat keren bila dipasang pada dinding dengan arah urat horizontal atau dipasang pada lantai yang akan memberi kesan mewah dan unik. Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm.
Marmer Hitam Picasso
Marmer Hitam Black Picasso
4. Marmer Hitam Serpegiante Black
Marmer Serpe Black ini sangat unik dengan finishing dop, semi polished atau leather finished. Dominasi warna hitam tidak begitu pekat sedikit berkabut dengan pattern abu-abu yang lembut. Sangat bagus dipasang pada dinding dengan kombinasi teknik pencahayaan warna krem. Sangat indah, mewah dan unik. Marmer Hitam Serpegiante Black tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm


Marmer Hitam Serpegiante Black
Marmer Hitam Serpegiante Black
Hadirkan kemewahan lantai dan dinding rumah impian anda dengan produk marmer dan granit import berkualitas dunia. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk produk berkualitas koleksi dari Marmer Granit.

Hubungi kami atau rencanakan kunjungan anda dii Warehouse Gallery kami.

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960

 TARI 0812 904 6667
Telepon dan WhatsApp