Jual Marmer Hitam, Black Picasso Marble

Jual Marmer Hitam, Black Picasso Marble
Jual Marmer Hitam Black Picasso Marble
Jual marmer hitam, Black Picasso Marble, marmer import berwarna hitam yang cukup populer saat ini. Black Picasso Marble berasal dari Turki yang dikenal sebagai negara produsen marmer berkualitas dan terbesar di dunia. Turki dikenal sebagai negara dengan produk marmer Bianco Antalya dan Silver Travertine

Kami Jual marmer hitam Black Picasso Marble dengan karakter warna hitam pekat yang dominan dan kombinasi veinage warna silver gold memberi kesan lantai dan dinding rumah yang elegan  dan mewah. Tersedia dalam ukuran slabs berkisar 160 x 270 cm dengan ketebalan 1,8 hingga 2 cm, sangat kuat dan aman untuk aplikasi lantai dan dinding. Dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 ). 

Untuk info harga Marmer Hitam Black Picasso Marble silahkan hubungi kami, 

TARI  
Telp. dan WA
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com 

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
0812 904 6667


Beberapa arsitek atau desainer sering mempertimbangkan unsur Feng Shui baik dalam hal faktor pemilihan warna dan motif marmer. Berikut ini artikel bisa menjadi referensi.

marmer dan  Feng Shui Marmer Unsur Tanah dan Fengshui

Beberapa marmer import berwarna hitam seperti marmer Black Beauty, marmer Palissandro Black dan Nero Portoro.

Silahkan rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery MARMER GRANIT, kami memilki lebih banyak lagi koleksi type marmer import, type granit, type travertine, type marmer onyx dan artificial stone.

Khusus untuk marmer lokal kami menyediakan marmer Ujung Pandang, seperti Chaimpo Blue, Golden Perlato dan Crema Perlato, tersedia dalam ukuran slabs dan standar size 60 x 60 cm.

Jual marmer hitam, Black Picasso Marble salah satu koleksi marmer hitam terbaik dari Marmer Granit.