Jual Marmer Per Meter Persegi Statuario Classico Slab

Jual Marmer Per Meter Persegi Statuario Classico Slab

jual Marmer Italy varian terbaru, dominan warna putih dengan pola unik berwarna abu-abu, ini dia legenda marmer dunia Statuario Classico. Dijual dalam bentuk ukuran slabs berkisar 1.8 x 2.6 m dengan ketebalan 1.8 hingga 2 cm.

Marmer Statuario Classico, Legenda Marmer Italy
Marmer Statuario Classico, Legenda Marmer Italy

Spesifikasi Marmer Statuario Classico


Populer di negara asalnya Italia dan favorit di Indonesia, marmer Statuario Classico dengan kualitas premium sudah sangat langka. 
  • Ukuran slab besar 180 x 260 cm tebal 2cm
  • Warna Dominan Putih 
  • Veinage warna abu-abu yang lembut
Hubungi kami untuk informasi produk harga saat ini dan ketersediaan stock, atau rencanakan kunjungan anda sekarang juga kesempatan terbatas untuk mendapatkan material dengan kualitas dunia dengan harga yang sangat kompetitif.

Telepon sekarang 
0812 904 6667
JUAL MARMER GRANIT
Spesialist Marmer Italy
Alamat Gudang
PT. Emporindo Alam Raya
Jl. Raya Karanggan No.174 Karanggan Gunung Putri Bogor 16960

Aplikasi Marmer Statuario Classico

Jual Marmer Per Meter Persegi Statuario Classico Slab, marmer Italy ini sangat cocok untuk aplikasi lantai dan dinding rumah anda, baik untuk ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi bahkan dapur!.  Warna dominan natural putih sangat mudah untuk dipadukan dengan warna interior kesayangan anda. Jadi tunggu apa lagi? Ayo telepon sekarang.

Koleksi lainnya

Gudang luas, akses mudah

Hanya 5 menit dari Pintu Keluar Karanggan - Gunung Putri, dari Tol Jagorawi arah Bogor lurus ambil arah Karanggan, setelah bayar tol belok kanan, lokasi kami ada disebelah kanan anda. Gudang kami cukup luas dengan area parkir yang mudah, tersedia koleksi marmer, granit, travertine, onyx dan batuan alam lainnya. Marmer Statuario Classico tersedia disini.

Marmer Import dan Marmer Lokal

Marmer import dan marmer lokal dengan harga yang sangat kompetitif dan kualitas premium.
  • Marmer import seperti Statuario Classico, Palissandro Classico, Bianco Carrara, Statuario Venato dan lain- lain.
  • Marmer lokal Ujung Pandang seperti Chaimpo Blue, Golden Perlato, Crema Perlato dan Davina Grey adalah koleksi terbaik marmer lokal Ujung Pandang

Varian Marmer Statuario

Beberapa varian Marmer Statuario adalah Marmer Statuario Classico, Marmer Statuario Venato. Nama lainnya dari Marmer Statuario adalah  Bianco Staturio, nama Bianco yang berarti putih. Termasuk dalam varian marmer berwarna putih seperti Bianco Carrara, Bianco Turco dan beberapa type marmer Palissandro, White Casmiri, Crystal White dan lain-lain.