Lantai Granit Black Lactea Untuk Desain Teras Rumah

Lantai Granit Black Lactea Untuk Desain Teras Rumah
Lantai Granite Black Lactea
Teras adalah identitas rumah, sedemikian pentingnya area ini para desainer memberi perhatian khusus untuk mendesain teras rumah yang unik dan nyaman. Salah satu pilihan adalah Lantai Granit Black Lactea untuk desain teras rumah. Tidak hanya berfungsi sebagai area untuk menerima tamu, teras rumah dapat berfungsi lebih sebagai area favorite seluruh anggota keluarga untuk bercengkrama sekedar melepas penat sambil menikmati udara segar ditemani minuman dan kudapan favorite, area teras juga sering dijadikan area bermain anak-anak. 

Type granit cocok untuk teras :Warna dan type granit alam untuk desain teras

Fathiah Utari
Telp dan WhatsApp
0812 904 6667

Elemen desain teras rumah meliputi dinding dan lantai, terutama lantai tentu harus memilih kriteria material lantai yang kuat, tahan terhadap goresan dan cuaca ekstrim, mengingat lantai teras rumah adalah area eksterior yang berhubungan langsung dengan area luar memiliki beban yang cukup berat. Beban berat yang dimaksud adalah cuaca yang ektrim seperti hujan dan panas dan banyaknya lalu lintas pejalan karena teras menjadi salah satu akses utama memasuki rumah, ini tentu beresiko lantai menjadi cepat kotor dan kusam akibat dari goresan sepatu dan sebagainya. Lantai Granit Black Lactea Untuk Desain Teras Rumah sangat cocok untuk kondisi beban tersebut. Sifat material granit yang dikenal yang keras cocok diaplikasikan pada lantai teras rumah.  

Granit Black Lactea
Granit Black Lactea
Lantai Granit Black Lactea Untuk Desain Teras Rumah sangat unik namun elegan, warna dominan hitam yang pekat dengan spot bercak berwarna putih, tersedia dalam lembaran slabs dengan ukuran kurang lebih 2 x 3 meter dengan ketebalan 20mm, sedangkan untuk surface finishing ada dua pilihan yaitu mengkilap dan sandblasted, dijual dalam harga satuan per meter persegi. 

Untuk mengetahui stock harga Lantai Granit Black Lactea silahkan menghubungi kami atau anda dapat berkunjung langsung ke Warehouse Marmer Granit dengan alamat tercantum dibawah, tersedia lebih banyak pilihan marmer dan granit alam import yang didatangkan langsung dari berbagai negara produsen marmer dan granit terkemuka didunia. 

Pilihan Warna Granit Teras Rumah
Granit alam dapat dikatagorikan dengan warna-warna natural seperti hitam, putih, abu-abu, cream, coklat, dan beige. 

Granit hitam : Black Lactea Granit, Metalicuso Granit, China Black, dan Nero Impala. 
Granit Putih : Andromeda White Granit, White Galaxy Granit
Granit bermotif : Nacarado Granit, Black Marinace Granit, Golden Marinace Granit, Bodeaux Granit, Titanium Granit, Matrix Granit, Crema Oreintal Granit, Tan Brown Granit

Untuk lebih detail silahkan lihat katagori granit. Koleksi Granit Alam

Selamat berkreasi dengan marmer dan granit berkualitas 

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174 
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Fathiah Utari
Telp dan WhatsApp
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com