Desain Kamar Mandi Unik Dengan Marmer Marmara

Desain Kamar Mandi Unik Dengan Marmer Marmara
Marmer Marmara
Kamar mandi adalah ruangan paling pribadi, tidak semua orang dapat mengaksesnya, namun dalam perencanaan desain kamar mandi membutuhkan perhatian lebih untuk menciptakan kamar mandi yang unik dan nyaman untuk penghuni rumah. Desain Kamar Mandi  Unik Dengan Marmer Marmara adalah salah satu alternatif pilihan terbaik.
Karakter Marmer Marmara yang unik dengan dominasi warna abu-abu kebiruan dan pattern garis memanjang sejajar.Pada aplikasinya, pattern garis dapat di pasang secara horizontal untuk memberi sentuhan efek ruangan yang lebih luas, atau dipasang dengan posisi pattern garis vertikal untuk memberikan sentuhan efek lebih tinggi pada ruangan.

Warna abu-abu natural yang dominan pada Marmer Marmara sangat fleksibel dikombinasikan dengan dekorasi interior dan sanitary ware  seperti bathtube, wastafel, monoblok dan pintu berwarna putih.

Marmer Marmara ini tersedia dalam bentuk dan ukuran slabs tebal 20mm dengan finishing kilap yang sempurna. Untuk informasi harga marmer dan stock anda bisa menghubungi kami atau dapat langsung mengunjungi warehouse gallery Marmer Granit. Kami memiliki koleksi lebih banyak lagi dari varian marmer dan granit alam yang kami datangkan dari berbagai negara produsen marmer dan granit terbaik di dunia.

Demikian Desain Kamar Mandi Unik Dengan Marmer Marmara,  semoga dapat menjadi referensi yang berguna untuk anda. Selamat berkreasi.


MARMER GRANIT

Jl.Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
kontak Fathiah Utari
0812 904 6667