Granit Tan Brown

Jual Granit Tan Brown, granit berwarna coklat ini berukuran slabs 170 x 260 cm dengan ketebalan antara 1.8 hingga 2 cm, dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 )

Granit Tan Brown
Granit Tan Brown
Aktifitas penghuni rumah yang memungkinkan lantai lebih sering terinjak secara terus menerus adalah salah satu faktor penyebab permukaan lantai menjadi cepat kusam, apalagi jika penghuni yang terbiasa menggunakan alas kaki yang keras atau mempunyai hobby memelihara binatang peliharaan, entah itu anjing atau kucing. Binatang ini memilki kuku-kuku yang cukup tajam. hal ini akan menyebabkan permukaan lantai terluka dan dalam kurun waktu tertentu permukaan lantai akan terlihat kusam. Resiko ini dapat diminimalisir dengan teknik pemilihan material lantai yang tepat, tahan goresan, gesekan, benturan dan tahan terhadap noda. Material lantai Granit Tan Brown adalah salah satu type granit yang cocok untuk area tersebut. 

Material lantai Granit  Tan Brown memiliki sifat kekerasan material cukup keras, kuat dan daya serat cairan yang rendah, sangat cocok untuk menahan beban-beban yang disebutkan.



Berasal dari India Granit Tan Brown sejak dahulu penggunaannya lebih pada area exterior, seperti material pondasi gedung, lantai dan dinding bangunan publik, gedung-gedung komersil, patung-patung dan monumen. Namun seiring perkembangan teknologi, proses engineering granit menjadi lebih bervariasi, mesin-mesin potong dan mesin polishing menciptakan Granit menjadi material yang mewah dengan harga yang relatif mahal.


Pada bagian interior bangunan Granit Tan Brown banyak digunakan untuk dinding dan lantai rumah seperti kitchen countertop dan kamar mandi, kedua area ini mempunyai resiko beban yang cukup berat yaitu kotoran dan kelembaban. Maka pilihan yang tepat adalah granit.


baca juga :Lantai Granit Black Lactea untuk Desain Teras Rumah


Dipasaran internasional material ini diperdagangkan dalam bentuk block dan slabs. Di Indonesia anda bisa mendapatkan Granit Tan Brown dengan penawaran harga menarik dengan kualitas material yang prima. Kami menjual dalam bentuk slabs dengan ketebalan 20mm. 


Silahkan rencanakan kunjungan anda warehouse gallery kami, atau telepon kami untuk informasi lebih lanjaut.



MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Fathiah Utari
Telepon dan Whatsapp 
0812 904 6667

Kami memiliki banyak koleksi marmer import dan marmer lokal Ujungpandang, granit, travertine dan onyx dengan berbagai varian warna dan motif. Didatangkan dari berbagai negara seperti Italy, Spanyol, Iran, India dan Turkey.