Bianco Luce Marble

Marmer selalu identik dengan warna putih dan bersih, konsep ini yang sudah tertanam kuat dikalangan masyarakat. Padahal sebenarnya marmer memiliki varian warna yang sangat beragam dan warna-warna yang dihasilkan bersifat natural dan alami. Foto dibawah adalah salah satu type marmer warna putih dengan variasi veinage berwarna abu-abu, Marmer Bianco Luce.

bianco luce marble
Bianco Luce Marble

Type dan warna marmer putih Bianco Luce Marble salah satu varian marmer putih yang cukup populer. Dijual dalam bentuk slabs ukuran berkisar 180 x 280 cm dan tebal 2 cm. Dikalangan masyarakat Indonesia produk marmer selalu diartikan sebagai batu pualam putih,  jadi warna marmer selalu identik denga  warna putih. Selain itu warna putih adalah warna yang netral, sangat mudah dikombinasikan dengan warna apapun.

Selain itu warna putih juga memberikan kesan bersih, rapi, dan mewah. Ada banyak type marmer import dengan dominan warna putih seperti Bianco Carrara, Statuario, White Pearl, dan White Lilac. Sayangnya type marmer tersebut masih diimport, belum ada produk marmer dari pertambangan lokal. Produk lokal seperti Marmer Ujung Pandang, Marmer Tulung Agung, Marmer Lampung menghasilkan warnal-warna natural krem, beige dan abu-abu.

Anda bisa mendapatkan marmer Bianco Luce dengan penawaran harga menarik dan kompetitif. Silahkan menghubungi kami, atau rencanakan kunjungan anda digudang kami, ada tersedia lebih dari 100 type marmer dan granit dari berbagai varian, type dan warna.

MARMER GRANIT
Stone Gallery

Fathiah Utari
Telp. dan WhasApp
08129046667