Marmer Statuario Bookmatch, Marmer Putih Terpopuler Sepanjang Masa

Warna marmer dengan dominasi warna putih adalah warna paling banyak dicari dan menjadi warna favorite sepanjang masa. Alasannya mungkin karena marmer selalu identik dengan warna putih. Maka kali ini kami  menampilkan koleksi type marmer terbaru Marmer Statuario Bookmatch, Marmer Putih Terpopuler Sepanjang Masa, tak diragukan lagi berasal dari pertambangan di Italia marmer Statuario menjadi bagian dari sejarah Italia yang sangat termasyur.

Marmer Statuario Bookmatch, Marmer Putih Terpopuler
Marmer Statuario Bookmatch
Teknik pemasangan marmer seperti foto diatas adalah salah satu teknik pemasangan marmer yang disebut bookmatch, dengan menyatukan arah pattern sehingga terlihat opposite, akan menghasilkan desain ruangan yang unik dan mewah.

Lihat koleksi lengkap Gallery Marmer Putih 

Marmer Statuario tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 20mm sangat cocok dan aman untuk pemasangan dinding dan lantai dengan desain tematik. Seperti ruang tamu, kamar mandi dan ruangan lainnya dengan nuansa warna putih.

Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, kami menyediakan koleksi type marmer, type granit, travertine, onyx dan jenis batun lainnya. Hubungi kami segera dan dapatkan penawaran harga menarik dan kompetitif.

Kami juga melayani pemasangan marmer dan granit untuk hampir seluruh wilayah Indonesia.



MARMER GRANIT 
JL. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960

Hubungi Tari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667