Tipe Marmer Terbaru Palissandro Classico Marble Slabs

Setelah menunggu cukup lama, varian marmer Palissandro muncul kembali dengan tipe terbaru Palissandro Classico Marble Slabs. Tak banyak yang berubah dari tipe baru ini, warna dasar masih didominasi warna putih dengan warna pattern coklat muda, yang membedakan adalah pada jenis patternnya yang lebih variatif. Anda bisa melihat pada foto Palissandro Classico terbaru dibawah ini.   

Tipe Marmer Terbaru Palissandro Classico Marble
Tipe Marmer Terbaru Palissandro Classico Marble 
Dan anda juga bisa membandingkan dengan tipe Palissandro Classico sebelumnya seperti foto dibawah ini, warna dominan putih dengan  pola urat warna coklat terlihat lebih tegas.

Marmer Palissandro Classico
Marmer Palissandro Classico 
Karena marmer adalah produk alam, jadi perbedaan dalam hal warna dan pattern menjadi hal yang sangat lumrah dan unik. Dikatakan unik karena alam memberikan kita keindahan yang sangat bervariasi dan tidak terduga. Itulah ciri khas marmer alam.
Lihat juga koleksi marmer putih lainnya disini : White Marble

Lalu mana yang paling anda sukai? Kedua tipe Palissandro Classico diatas memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Anda tak akan keliru untuk memilih salah satunya.  

Dapatkan keunikan dan keindahan tipe marmer terbaru Palissandro Classico Marble Slabs dengan penawaran harga yang sangat kompetitif. Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami. Disini tersedia lebih banyak lagi tipe marmer, granit, travertine dan onyx dengan warna dan varian yang lebih beragam.  

Hubungi kami untuk rencana kunjungan anda :

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
cp. Fathiah Utari
Telepon dan WhatsApp
0812 904 6667

Mengenal tipe marmer Palissandro :
Palissandro Classico, Palissandro Nuvolato, Palissandro Blue, Palissandro Light Brown dan Palissandro Bronzo.