Trend Warna Marmer Import Terbaru 2020

Trend warna marmer import terbaru 2020 masih mengacu pada warna-warna natural putih, beige (cream) coklat dan hitam. Sifat warna putih, hitam dan beige yang cenderung memberikan efek alami dan desain ruang yang simple elegan dengan paduan kekuatan warna hitam yang menawan. Jadilah sebuah karya desain interior yang banyak diminati hingga saat ini.

Jual marmer import slab berkualitas dunia dengan harga yang relatif terjangkau

Cek harga dan stock Telp. WA 
Tari 0812 904 6667

Trend Warna Marmer  Import Terbaru 2020 

Berdasarkan data permintaan konsumen pada menjelang akhir tahun 2019 menjadi acuan trend warna marmer yang populer di tahun 2020. Warna marmer yang selalui identik dengan warna putih bersih dan alami dengan kombinasi berbagai jenis pattern abstrak, diagonal, vertikal dan horizontal.

Contoh foto diatas adalah contoh marmer import dengan dominasi warna putih dan kombinasi pattern berwarna abu abu muda, ya itulah marmer Statuario, marmer Italy ini menjadi pilihan para desain interior dan para arsitek top dunia. Dengan karya karya arsitektur dan desain interior yang sangat indah dan fenomenal. 

  • Marmer Putih Statuario, marmer putih yang melegenda
Berasal dari negara Italia yang kaya akan pertambangan batu alam. Marmer warna putih Statuario yang sangat melegenda telah memberikan kontribusi keindahan bangunan kota kota di Italy pada khususnya dan kota kota besar di Eropa pada umumnya. Kini hadir di Jakarta Statuario dengan segala kemewahannya. Hubungi sekarang untuk harga dan stock.


warna marmer putih
Marmer Putih Statuario

  • Marmer Putih White Lilac keindahan  alam nan mempesona
Warna marmer putih White Lilac dengan dominan warna putih yang diperkaya oleh motif pattern abstrak warna ungi hingga merah muda. Kombinasi warna alam yang sangat menawan. Jadikan marmer White Lilac untuk melapisi dinding dan lantai rumah idaman anda.

marmer putih white lilac
White Lilac Marmer Import Putih
  • Keindahan marmer import Antique Wood marmer berwarna coklat yang mewah
Keindahan motif dan warna dari warna marmer Antique Wood menjadikan type marmer Antique Wood menjadi incaran pada kolektor marmer. Motif kayu yang unik dan alami sangat cocok untuk memberikan nilai paling tinggi untuk rumah anda.


marmer warna coklat antique wood
Antique Wood Marmer Unik Bermotif kayu

  • Kedalaman warna hitam nan pekat dari marmer hitam Nero Portoro Silver
Guratan horisontal warna silver memberikan kekuatan karakter dari marmer berwarna hitam ini, Nero Portoro Silver dengan karakter warna dominan hitam yang dalam. Memberikan anda solusi kebutuhan desain untuk tema hitam yang anggun. Cek harga marmer warna hitam Nero Portoro Silver 08129046667


warna hitam nero portoro silver
Nero Portoro Silver Marmer Hitam Nan Mewah

Trend warna marmer import terbaru 2020

Warna warna marmer import diatas bisa menjadi referensi untuk anda, mudah mudahan memberikan inspirasi untuk desain rumah impian anda. Tren warna marmer dari tahun ke tahun lebih cenderung stabil, ini sangat beralasan karena warna warna natural yang dipersembahkan oleh alam untuk kita adalah keindahan yang harus kita syukuri.

Ada warna marmer onyx yang unik

Onyx adalah salah satu jenis batuan dengan karakteristik paling unik. salah satu keunikannya adalah warna dan paterrn yang bisa tembus cahaya. Warna warna batu Onyx sangat indah perpadu antara warna natural dan pattern yang sangat indah. Tipe marmer onyx yang sudah sangat familiar di pasar Indonesia adalah
  • Wooden Onyx
  • Travertine Onyx
  • Volcano Onyx
  • MultiColor Onyx
  • Tiger Onyx 
  • dll
Trend warna marmer terbaru 2020 untuk type batu onyx
  • Wooden Onyx yang unik
Dominasi warna coklat muda yang lembut dan kombinasi warna beige yang sangat halus memberikan kekuatan warna alami yang indah

wooden onyx
Wooden Onyx
  • Volcano Onyx 
Tak diragukan lagi, jenis onyx Volcano Onyx ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa, sehingga keindahannya banyak menghiasa lantai dan dinding bangunan terbaik di Jakarta. Warna dominan  coklat tua, hijau dan kemerahan menegaskan tentang indahnya warna warna alam
volcano onyx
Volcano Onyx 

Warna adalah bahasa keindahan, maka alam berbicara tentang keindahan dengan menonjolkan warna warna indah sepanjang masa.

Dapatkan warna warna marmer import dan marmer lokal di Warehouse Gallery kami, kami memiliki gudang yang sangat besar untuk merepresentasikan keindahan warna marmer pilihan anda.
Cek harga marmer per m2

Hubungi kami sekarang untuk perencanaan kunjungan anda.