Jual Marmer White Macaubas, Type Marmer Import Terbaru


Jual marmer White Macaubas, type marmer import terbaru koleksi premium dari Marmer Granit. Dijual dalam bentuk lembar slab dengan ukuran maksimal 2 x3 meter dengan ketebalan 1.6 hingga 2cm. Marmer White Macaubas dengan karakter warna dominan putih dan motif urat memanjang horisontal. 

Cek Stock dan harga
Hubungi Tari 0812 904 6667

Kunjungi Show dan Gudang
Jl. Raya Karanggan No. 174 
Karanggan - Gunung Putri
Bogor 16960

Jual Marmer White Macaubas
Jual Marmer White Macaubas

Spesifikasi Marmer White Macaubas

  • Ukuran maksimal 200 x 300 cm
  • Ketebalan 1.6 hingga 2cm
  • Finishing Permukaan Kilap
  • Warna Dominan Putih
  • Negara asal
  • Harga Rp. (Silahkan telepon)

Aplikasi Dan Kegunaaan

Jual Marmer White Macaubas, type marmer import terbaru memilki karakteristik warna putih yang dominan dengan kombinasi motif urat berwarna abu-abu muda yang memanjang horisontal. Sangat cocok untuk pemasangan lantai maupun dinding. Marmer White Macaubas memiliki tingkat kekilapan yang cukup baik dan sifat material yang sangat kokoh sangat aman untuk pemasangan pada dinding.

Jual Marmer White Macaubas, type marmer import terbaru dari varian marmer warna putih. Marmer warna putih masih menjadi salah satu favorite warna pilihan para arsitek dan desain interior dalam mendesain karya terbaiknya. Sehingga berdasarkan data penjualan kami maka marmer putih masih menjadi pilihan utama untuk berbagai proyek besar dan resedensial.

Marmer White Macaubas untuk aplikasi dinding rumah, percantik dinding rumah anda dengan warna alami seperti putih, coklat, beige dan hitam. Anda bisa mencoba menggunaan marmer White Macaubas, aksen warna putih dapat memberikan kesan natural, elegan dan mewah. 

Jual Marmer White Macaubas, type marmer import terbaru ini sangat cocok untuk aplikasi lantai rumah rumah, bisa diaplikasikan untuk lantai ruangan tamu, lantai ruang keluarga, lantai kamar tidur dan lantai dapur. Marmer White Macaubas juga dapat digunakan untuk top table, countertop, basin dan aneka kebutuhan lainnya.

Rencanakan kunjungan anda di Showroom kami, konsultasikan kebutuhan material proyek anda dengan kami. Tenaga ahli yang sudah berpengalaman siap membatu anda. Telepon sekarang untuk kunjungan anda.

Koleksi marmer import dan lokal paling lengkap di Indonesia. Marmer Carrara, Marmer Statuario, Marmer Emperador, White pearl dan lain-lain.


marmer import white macaubas
Marmer Import White Macaubas
Pilihan Marmer import White Macaubas sangat tepat. Dengan kualitas marmer import kelas dunia dan harga yang sangat terjangkau. Jangan ragu untuk berkunjung. Gudang kami sangat luas dengan koleksi marmer,granit alam, travertine, onyx dan artificial stone yang sangat tertata rapih dan efektif. 

Jual marmer White Macaubas, type marmer import terbaru. Dapatkan harga spesial hubungi Tari Sekarang di 08129046667.

Silahkan dicek koleksi marmer import