Wooden Onyx Bookmatching

Wooden Onyx Bookmatch adalah koleksi terbaru untuk varian onyx, melengkapi koleksi Wooden Onyx lainnya Dijual dalam bentuk slabs bookmatch dengan kisaran ukuran 137 x 189 cm dan ketebalan antara 1.8 hingga 2 cm, dijual dalam satuan harga per meter persegi ( Harga per m2 )

wooden onyx bookmatch
Wooden Onyx Bookmatching
Silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174 Karanggan, Gunung Putri Bogor 16960
Tari 
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667

Wooden Onyx Bookmatching hadir memiliki keistimewaan dalam hal pattern yang lebih unik, warna yang lebih natural dan keserasian tinggi. Teknik pemasangan bookmatching yang akurat akan menghasilkan bentuk karya desain interior yang sangat indah dan mewah.


Teknik pemasangan bookmatching sangat dikenal sebagai teknik penggabungan dua lembar slabs dari sumber blok yang sama sehingga kedua permukaannya akan saling bertautan, disebut juga sebagai teknik mirror. Teknik ini banyak diaplikasikan pada berbagai permukaan dinding dan lantai 
sebagai karya desain yang mewah, ruangan akan terlihat lebih menonjolkan keindahan bernilai seni tinggi.

Teknik bookmatching juga sering diaplikasikan untuk type - type marmer dengan karakter urat yang unik, seperti type marmer Palissandro dengan pattern alur yang memanjang bergelombang atau marmer Statuario Venato dan marmer Marmara yang berkarakter urat yang bergaris horisontal atau vertikal.

Wooden Onyx Bookmatching bisa anda dapatkan dengan penawaran harga yang sangat kompetitif dan kualitas yang sangat prima. Silahkan berkunjung di Warehouse kami, telepon sekarang untuk konfirmasi kunjungan anda. Hubungi Tari 0812 904 6667

Berbagai koleksi terbaik dari marmer import, granit import, travertine dan artificial stone lainnya menanti anda.