Harga Marmer Per M2 Palissandro Classico

Harga marmer per m2 Palissandro Classico. Dijual marmer Palissandro Classico ukuran slabs 135 x 205 cm dengan ketebalan 1.8 hingga 2 cm.
marmer palissandro classico
Marmer Palissandro Classico
Spesifikasi dan harga :
Spesifikasi Harga Marmer Per M2 Palissandro Classico :
Asal negara Italia
Finishing Polished Surface
Ukuran 135 x 205 cm 
Tebal 1.8 cm 
Harga per m2 Rp. - ( call )

Dijual dalam satuan harga marmer per m2 Palissandro Classico memiliki karakter unik sebagai marmer dengan dominasi warna putih dengan variasi veinage paralel berwarna coklat muda, sangat populer sebagai marmer import paling disukai.

Marmer Palissandro memiliki beberapa type dan variasi yang sudah masuk di koleksi kami seperti Palissandro Oniciata, Palissandro Classico, Palissandro Blue Nuvolato dan Palissandro Bronzo.

Ini type :  Palissandro Bronzo marmer warna biru

Diimport langsung dari Italy, Harga marmer per m2 Palissandro Classico ini memberikan alternatif pilihan material marmer sebagai penutup lantai dan dinding paling disukai oleh berbagai kalangan. Silahkan rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery kami:

MARMER GRANIT 
JL. Raya Karanggan No. 174 Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
hubungi :
Tari 
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667  

Kunjungi dan saksikan koleksi berbagai type marmer, granit, travertine dan Onyx. Marmer lokal Ujung Pandang, marmer artifical dan engineered stone seperti Silestone. Sangat lengkap dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami tunggu kedatangan anda.