Type Marmer Terbaru Bianco Turco

Mempersembahkan update produk type marmer terbaru Bianco Turco, termasuk dalam varian marmer putih dengan pattern yang lebih soft. Kami menambah lebih banyak lagi koleksi marmer ini berdasarkan banyaknya permintaan marmer dengan dominan warna putih. Warna putih adalah warna netral yang abadi, menjadi pilihan utama dalam berbagai tema desain ruang baik residensial, perkantoran maupun property lainnya.

marmer bianco turco
Marmer Bianco Turco

Dalam pemilihan warna material untuk lantai, dinding atau ornamen lainnya dalam sebuah desain rumah, nuansa warna putih menjadi warna terfavorite pilihan para interior desainer. Banyak alasan kenapa warna putih menjadi sangat populer, warna marmer putih memberikn kesan yang bersih, rapi, mewah dan elegan, mudah menyesuaikan dengan warna interior lainnya, dan pendapat di kalangan masyarakat sendiri bahwa marmer selalu identik dengan warna putih.

Type marmer terbaru Bianco Turco menjawab kebutuhan anda, hadir dengan karakter warna dan pattern yang lembut sangat cocok aplikasi di lantai maupun dinding interior diarea manapun. Untuk ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur bahkan dapur dan kamar mandi. Sangat cocok juga untuk  top table, countertop, top pantry dan trap tangga.

Hadir dalam ukuran slabs berkisar 180 x 280 cm dengan ketebalan 2 cm cukup kuat dan aman untuk aplikasi dinding dan lantai. Dengan tingkat kilap yang baik akan memberi sentuhan mewah dan elegan.

Silahkan berkunjung di warehouse gallery kami, untuk menyaksikan langsung type marmer terbaru Bianco Turco. Anda bisa melihat koleksi terbaik lainnya dari varian marmer, granit, travertine, onyx dan artifical stone.

Hubungi kami sekarang, dan rencanakan kunjungan anda.

MARMER GRANIT
Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667