Marmer Palissandro Light Brown, Keindahan Marmer Alam

Marmer adalah sumber alam yang banyak digunakan untuk kebutuhan material penutup lantai dan dinding. Salah satunya adalah Marmer Palissandro Light Brown, Keindahan Marmer Alam ini banyak memberi inspirasi untuk para interior desainer sebagai unsur material penting dalam mendesain sebuah hunian, terutama desain rumah dengan konsep bertema alam.
Marmer Palissandro Light Brown
Marmer Palissandro Light Brown


Konsep desain rumah bertema alam membutuhkan material-material pendukung bersumber dari batuan alam dan kayu. Kedua material tersebut memiliki karakteristik yang kuat untuk menonjolkan sifat alamiah sebuah hunian. Kayu dalam bentuk parquete dikenal luas sebagai material penutup lantai yang baik untuk mewakili keindahan alam. Sedangkan material dari batuan alam seperti marmer, granit, basalto, travertine, onyx, sandstone, limestone dan batuan alam lainnya yang dibentuk sedemikian rupa, sehingga akan menonjolkan sisi keindahan yang alamiah.


Marmer Palissandro Light Brown, Keindahan Marmer Alam ini memiliki karakteristik unik, gradasi warna coklat muda yang lembut dengan kombinasi pattern bergaris sejajar. Sangat tepat untuk memberi kesan alami pada ruangan dan akan memberi efek lapang dan tinggi jika digunakan pada ruangan yang relatif kecil.

Simak juga Type Marmer Paling Populer 2015


Marmer Palissandro Light Brown tersedia dalam ukuran slabs kisaran 210 x 300 cm dengan ketebalan 2cm, cukup aman untuk instalasi lantai dan dinding. Dijual dalam satuan meter per segi.

Dapatkan penawaran harga terbaik untuk Marmer Palissandro Light Brown. Telepon sekarang, atau rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami. Kami memiliki koleksi marmer, granit, travertine, onyx dan artificial stone dengan berbagai varian warna dan pattern unik. Koleksi terbaik dari negara-negara produsen marmer alam terbaik di dunia seperti Italy, Spanyol, Yunani, Iran, India dan sebagainya.

MARMER GRANIT
Jl.Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Cp. Tari
Telepon dan WhatsApp
0812 904 6667