Type Marmer Paling Populer 2015

Harga marmer yang relatif tinggi dibanding material penutup lantai lainnya tapi karena karakter keindahan, keunikan dan kemewahan, marmer alam masih menjadi favorit pilihan yang banyak dicari. Berikut ini adalah 5 type marmer paling populer 2015,  kriterianya berdasarkan data transaksi pelanggan dan jumlah kunjungan yang mengarah ke produk tertentu.

1. MARMER MARMARA
marmer marmara
Marmer Marmara










Keindahan dan keunikan Marmer Marmara bisa anda lihat
sendiri, karakter material yang relatif keras, warna natural, pola garis lurus memanjang sangat unik! Aplikasinya cocok diarea manapun, dinding dan lantai teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur bahkan kamar mandi.

Berasal dari pertambangan terkenal di satu daerah bernama Marmara di Turki, Marmer Marmara hadir di Jakarta dan kini menjadi favorit pilihan no.1 di Indonesia

2. MARMER TRAVERTINE ROMAN SILVER
marmer travertine roman silver
Marmer Travertine Roman








Type marmer travertine roman silver ini ternyata paling banyak dicari, ciri khas travertine yang mempunyai permukaan berlubang alami, warna natural kecoklatan, motifnya tidak terlalu variatif tetap menjadi favorit pilihan material untuk desain rumah-rumah modern, terutama desain bertema natural. Type unfilled surface cocok untuk area exterior, sedangkan filled surface cocok untuk area interior rumah seperti lantai dan dinding kamar mandi dan ruang tamu. Tersedia dalam ukuran lambaran slabs dengan ketebalan 20mm.

3.MARMER NESTOS
marmer nestos
Marmer Nestos










Berasal dari tambang marmer terkenal di Yunani marmer Nestos menempati urutan ke 3 sebagai produk favorite. Karakter uniknya adalah patternnya yang konsisten, mudah dalam setting pemasangan baik untuk aplikasi lantai dan dinding interior kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga. Dijual dalam bentuk lembaran slabs dengan tebal 20mm dan finishing kilap.


4. MARMER VENUS WHITE
marmer venus white
Marmer Venus White










Marmer putih ini sangat populer dengan  katagori marmer warna putih dan spot pattern abu-abu lembut. Warna putih bersifat universal sehingga sangat fleksibel dikombinasikan dengan berbagai tema desain, warna dekorasi dan furniture apapun. Marmer Venus White tersedia dalam ukuran slabs tebal 20mm dan finishing kilap.


5.MARMER HITAM NERO PORTOR SILVER
marmer nero portoro silver
Marmer Nero Portoro Silver












Marmer dengan dominasi warna hitam pekat nan elegan dengan variasi pattern berwarna silver yang mewah. Nero Portoro Silver menjadi marmer favorit pilihan yang populer. Sering diaplikasi pada lantai dan dinding rumah, countertop dan kamar mandi. Dijual dalam ukuran slabs dengan tebal 20mm dan finishing kilap yang sempurna.

Demikian lima type marmer paling populer 2015 di gallery kami, untuk informasi detail mengenai harga marmer dan stock silahkan menghubungi kami atau rencanakan kunjungan anda untuk melihat lebih banyak type marmer, type granit, type travertine dan onyx. Kami menunggu kehadiran anda.

baca juga Harga marmer per m2 Statuario Classico

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Fathiah Utari
Telp dan WA
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com