Marmer dan Granit di Surabaya

Marmer Granit di Surabaya
Marmer Granit
Halo warga Surabaya! Anda tentu patut berbangga menjadi bagian penting dari pertumbuhan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, sebagai pusat bisnis, industri, perdagangan dan pendidikan di wilayah timur Indonesia. Tak terkecuali perkembangan bisnis property seperti pusat perbelanjaan, hotel, apartment dan rumah tinggal. Sektor inilah yang memberi peluang untuk bisnis building material khususnya untuk property menengah keatas. Kebutuhan building material marmer dan granit di Surabaya yang meningkat signifikan. Kami ingin menjawab peluang tersebut dengan memperkenalkan produk-produk marmer dan granit alam berkualitas.


Marmer Granit adalah supplier sekaligus distributor untuk produk flooring yang bersumber dari alam seperti marmer, granit, travertine dan onyx. Koleksi marmer lokal dan import, granit import yang kami datangkan dari berbagai negara seperti Italy, Spanyol, Turki dan Timur Tengah. 



Kami menyediakan marmer lokal dari Ujung Pandang seperti Golden Perlato, Crema Perlato dan Chiampo Blue dan marmer import seperti Carrara, Palisandro, Statuario, Antique Brown  dan lain-lain. Sedangkan untuk granit seperti Labrador Granit, Golden Himalaya Granit, Bianco Antique. Berbagai type travertine seperti Travertine Roman, Travettine Blue dan kami juga memilki koleksi Onyx sperti Travertine Onyx, Volcano Onyc, Tiger Onyx dan Golden Crystal Onyx. 



Aplikasi marmer dan granit alam sangat cocok untuk desain lantai dinding kamar mandi, countertop kitchen, teras, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur sehingga desain rumah anda akan terlihat mewah dan unik. Konsultasikan dan wujudkan rumah impian anda dengan pemilihan material marmer dan granit yang tepat sesuai fungsi dan estetika desain. 

(baca: Marrmer Antique Brown untuk desain ruang tamu).
Dengan pemilihan material yang tepat akan memberikan nilai investasi yang baik kedepannya. 



Untuk kebutuhan marmer dan granit di Surabaya, kami siap menjadi partner untuk proyek-proyek terbaik anda. Silahkan menghubungi kami atau rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami.


MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
cp. Fathiah Utari
Telepon dan WhatsApp
0812 904 6667