Pilih Marmer, Granit, Travertine atau Onyx?

Marmer

Siapa yang tidak mengenal marmer, bersumber dari bahan baku alam yang diproses sedemikan rupa menghasilkan produk marmer yang indah. Diaplikasikan pada lantai dan dinding interior maupun eksterior rumah, dengan pilihan warna dan motif yang sangat unik dan beragam. Tersedia dari material lokal seperti marmer Ujungpandang atau dari material import yang didatangkan dari berbagai negara. 
marmer
Marmer

Granit Alam

Material granit terkenal dengan sifat materialnya yang keras, tahan goresan dan kilapnya tahan lama. Banyak diaplikasikan untuk exterior rumah.
granit
Granit

Travertine

Permukaaan yang berlubang menjadi ciri utama Travetine, ada dua jenis finishing permukaan yaitu natural (unfilled), permukaan berlubang dibiarkab terekspose dan filled, permukaan berlubang diisi dengan sejenis polimer berupa resin atau epoxy berwarna transparan. 
Travertine
Travertine

Marmer Onyx

Batuan onyx memiliki sifat material yang bisa ditembus cahaya yang cukup kuat, misalkan cahaya lampu. Pada aplikasinya onyx dikombinasikan dengan background cahaya untuk menyempurnakan keindahannya.
onyx
Onyx
Kami menjual marmer, granit, travetine, onyx, limestone, sandstone dan artificial stone dengan kualitas dan harga yang terjangkau
Hubungi kami atau silahkan berkunjung di warehouse gallery
kami.


Kontak Tari 0812 904 6667 


Marmer Granit
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960