Lantai Marmer Granit Rumah

Anda tentu memimpikan memiliki rumah dengan arsitektur yang indah, dilengkapi dengan interior design yang cantik. Salah satu faktor terpenting untuk mewujudkannya adalah dengan pemilihan material yang sesuai. 

Bagian lantai dan dinding akan menjadi faktor utama kedepannya untuk kesesuaian dekorasi rumah yang anda idamkan. Lalu apa yang anda lakukan ketika memutuskan memilih material lantai dan dinding  rumah anda? Ada banyak pilihan material seperti keramik, parquet, ubin, marmer atau granit dengan berbagai keunggulannya.

Ketika anda memutuskan memilih lantai marmer granit rumah, anda dihadapkan begitu banyak kriteria salah satunya adalah kriteria warna dan pola marmer atau granit. Anda tentu membutuhkan seorang konsultan atau arsitek untuk memutuskan. 

Kami Marmer Granit, menjadi bagian penting ketika anda memutuskan memilih lantai marmer granit rumah, kunjungi gallery kami, ada tersedia koleksi marmer dan granit berkualitas dari berbagai belahan dunia.


 Hubungi Tari 
telp. dan WhatsApp 0812 904 6667 

Lantai Marmer Granit Rumah
Lantai Marmer Granit Rumah
Hubungi kami untuk informasi harga, rencana kunjungan. Kami memiliki lebih banyak lagi koleksi marmer dan granit import, travertine dan batu onyx

Gallery Marmer Granit

Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan, Gunung Putri Bogor 16960
Tari 0812 904 6667