GRANIT IMPORT TAN BROWN

Kami menjual Granit Import Tan Brown, tersedia dalam ukuran Slabs 2 x 200 x 300 cm. Info harga dan detail produk silahkan hubungi kami, atau kunjungi warehouse kami sekarang

Marmer Granit
Stone Gallery

Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667

Tersedia type=type Granit import lainnya:
Metalicuso Granit, Tan Brown Granit, Oriental Cream Granit, Black Lactea Granit, White Galaxy Granit, Andromeda White Granit, Matrix Granit, Titanium Granit, Bordeaux Granit, Golden Marinace Granit, Black Marinace Granit, Nacarado Granit, Giallo California Granit, Imperial Gold Granit, Orion Granit, Ice Blue Granit, Blue Pearl Granit, Emerald Pearl Granit, Volga Blue Granit.

Granit Import Tan Brown
Granit Import Tan Brown

Granit import Tan Brown cocok untuk aplikasi lantai dan dinding exterior rumah, seperti teras rumah, kolam renang, area taman, pedestral, fasad dan lain-lain, sedangkan untuk area interior seperti area dapur, kamar mandi, top table, top pantry, meja dapur. Karakter granit yang tahan gores dan memiliki daya serap air yang rendah menjadikan material ini tahan terhadap noda dan kotoran.



Akan tetapi granit tidak boleh diaplikasikan dalam satu bidang dengan marmer karena kedua material tersebut memiliki tingkat kekerasaan yang berbeda, hal ini untuk menghindari timbulnya masalah pada saat perawatan dikemudian hari. 

Untuk informasi harga dan detail produk silahkan menghubungi kami.