Jual Marmer Carrara Marmer Import Italy Terbaik

Italy adalah negara produsen marmer terbaik di dunia, marmer Carrara dan marmer Statuario adalah contoh marmer Italy yang sangat populer dan legendaris. Kedua jenis marmer ini telah mendunia berkontribusi untuk keindahan, kemewahan, keanggunan arsitektur dari bangunan-banguan bersejarah dan bangunan penting lainnya. Hingga kini marmer Carrara dan Statuario masih diburu untuk memberikan kontribusi keindahan arsitektur bangunan-bangunan ikonik di kota -kota besar di seluruh dunia.

marmer carrara marmer import italy
Marmer Carrara, Marmer Import Italy
Mengenal Marmer Carrara
Carrara adalah sebuah kota di Toscana, Italia Utara. Kota Carrara sangat termasyur sejak jaman Romawi, sebagai kota pertambangan marmer. Karena keindahannya marmer Carrara banyak digunakan untuk bahan baku karya seni bernilai tinggi. Tercatat seniman Michelangelo, Thorvaldsen dan August Rodin telah menggunakan marmer Carrara untuk mahakarya. Hingga kini hasil karya seni tersebut masih menjadi bagian dari saksi sejarah peradaban dan seni kontemporer.

Marmer Carrara dikenal juga dengan nama Bianco Carrara artinya Carrara putih, walaupun sebenarnya warna putih keabuan. Di Indonesia marmer Carrara masuk sebagai material penutup lantai paling favorit.  Para arsitek ternama sering merekomendasikan marmer Carrara sebagai material pilihan terbaik untuk karya terbaiknya. Kami Emporium Marble adalah supplier terbesar di Indonesia untuk marmer Carrrara.

Spesifikasi Marmer Carrara 
  • Warna dominan putih keabu-abuan
  • Veinage memanjang abstrak merata
  • Veinage warna abua-abu
  • Bentuk komersial - random slab - tiles 
  • Ukuran random slab 1.2 x 2.5 meter hingga ukuran maksimal 2 x 3 meter 
  • Finishing Permukaan Kilap
  • Dijual dalam satuan meter persegi 

Aplikasi Marmer Carrara
Marmer Carrara adalah marmer Italy sangat cocok untuk  area interior seperti lantai, dinding, meja makan, kitchen set bahkan kamar mandi. Warna dominan putih keabuan dengan motif abstrak berwarna abu-abu yang memberi kesan mewah dan elegan akan menambah nilai tinggi pada properti anda. Marmer Carrara sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna natural lainnya seperti hitam, abu-abu dan coklat. 

Marmer Carrara untuk area eksterior seperti lantai dan dinding teras. Teras adalah identitas sebuah rumah yang akan memberi kesan pertama tentang sebuah hunian yang indah, rapih, elegan dan mewah.

Seiring perkembangan teknologi proses dan desain, kini penggunaan Marmer Carrara tak terbatas pada pemakaian lantai dan dinding rumah tetapi banyak diaplikasikan untuk meja, top table kitchen set, dinding kamar mandi, wastafel dan lebih banyak lagi. 

Keunggulan Marmer Carrara
Ini beberapa alasan kenapa setiap arsitek lebih memilih marmer carrara, beberapa keunggulan antara lain:
  • Karakteristik material yang tangguh dan keras sehingga tidak mudah pecah dan retak terkena benturan ringan. 
  • Sifat material yang keras akan menghasilkan tingkat kekilapan permukaan yang sempurna dan mampu mempertahankan kekilapannya dalam jangka waktu yang panjang.
  • Warna dominan putih keabuan berpadu dengan veinage warna abu-abu bermotif abstrak yang tersebar merata pada permukaan menjadikan mudah dalam setting pemasangan. 
  • Warna dominan putih adalah warna natural yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan waran-warna lain. 
  • Harga yang relatif terjangkau dengan kualitas marmer premium
  • Tersedia dalam ukuran slab besar, sehingga memudahkan anda untuk mendesain ruangan yang lebih luas dengan meminimalisir sambungan
  • Property dengan menggunakan marmer Carrara akan meningkatkan nilai komersil dan prestise dari propeety itu sendiri

Harga Per Meter 2 Marmer Carrara
Marmer Carrara dijual dalam satuan meter persegi (harga marmer per m2), dan pembelian minimum adalah satu lembar slab. Contoh jika ukuran slab efektif adalah 2 x 3 meter maka anda haruas membali  miniml satu lembar slab dengan ukuran luas 6 m2  Silahkan konsultasikan perencanaan anda, kami siap membantu anda.

Kunjungi Warehouse kami sekarang
Jangan ragu, rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery kami. Marmer Carrara adalah produk terbaik untuk merealisasikan rumah impian anda. Hubungi kami sekarang

EMPORIUM Marble
Jual Marmer Carrara Marmer Import Italy Terbaik
Jl.Raya Karanggan No.174 
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Contact telepon dan WA
Tari 0812 904 6667

Jenis - jenis Marmer Italy
Italy merupakan negara produsen marmer terbaik didunia, beberapa type marmer Italy  yang sangat populer dan sering digunakana yaitu:

  • Marmer Bianco Carrara
  • Marmer Statuario Venato
  • Marmer Putih Thassos
  • Marmer Palissandro
  • Marmer Travertine Roman
Kini kemewahan marmer Italy bisa anda dapatkan di EMPORIUM Marble, importir marmer terbesar di Indonesia.