Desain Ruang Makan dan Top Pantry Unik Dengan Marmer Marmara

Pada konsep desain rumah modern keberadaan dapur dan ruang makan menjadi bagian penting dari nilai estetika sebuah hunian, ruangan ini didesain sedemikian rupa sehingga membuat nyaman penghuninya. Kita mengenal istilah dapur basah dan dapur kering, keduanya tentu mempunyai fungsi yang berbeda, dapur basah adalah sebagai area utama aktifitas masak memasak dan mencuci piring, sedangkan dapur kering atau pantry lebih berfungsi sebagai area untuk menyiapkan hidangan sebelum disajikan dimeja makan. Di area pantry ini bisa saja dilengkapi coffee, tea dan beverage equipment seperti decanter set, coffee maker atau electric stove bahkan juga wastafel.

Desain Meja Makan dan Top Pantry Unik Dengan Marmer Marmara Private Villa Cibentang, Cipanas Garut Jawa Barat
Desain Meja Makan dan Top Pantry Unik Dengan Marmer Marmara
Private Villa Sibentang, Cipanas Garut Jawa Barat
Konsep desain dinning dan top pantry dilokasi Private Villa Sibentang, Cipanas Garut  Jawa Barat ini menempatkan ruangan dwi fungsi, yaitu berfungsi sebagai pantry dan juga berfungsi sebagai ruang makan. Meja makan dan top pantry didesain sangat simple namun tetap elegan dengan menonjolkan sisi keindahan material marmer Marmara.  Marmer Marmara ini memiliki keunikan tersendiri dengan karakter veinage bergaris sejajar dan warna dominan abu-abu dan putih terlihat menyatu dengan warna lantai, dinding dan furniture. Sangat unik dan mewah!

Lihat type lainnya :Desain Kamar Mandi Unik dengan Marmer Marmara

Desain ruang makan yang menyatu dengan pantry juga menawarkan suasana yang lebih meriah, tempat berkumpul seluruh anggota keluarga, atau tempat yang tepat saat menjamu kerabat atau tamu saat bersantap.  

Dining and Top Table by Marmara Marble
Private Villa Sibentang, Cipanas Garut Jawa Barat
Kesan paling menonjol pada material meja yang unik. Inilah keunikan lain dari Marmer Marmara selain memiliki karakter material yang lebih keras dibanding type marmer lainnya dan tingkat kekilapan yang sangat baik. Karenanya anda tidak perlu khawatir dengan resiko tergores dan terkena noda kotoran dari tumpahan makanan dan minuman.

Marmer Marmara adalah pilihan yang tepat sebagai alternatif pilihan material top table selain granit alam. Bagaimanapun juga selera anda yang menentukan, jika anda sudah jatuh hati pada satu pilhan akan sulit tergantikan.

Marmer Marmara tersedia dalam ukuran slabs berkisar 180 x 240 cm dengan ketebalan 2cm. Dapatkan penawaran harga terbaik dari Marmer Granit, hubungi sekarang atau silahkan berkunjung langsung di warehouse gallery kami.


MARMER GRANIT

Fathiah Utari
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com