4 Type Lantai Marmer Hitam Paling Dicari

4 type lantai marmer hitam paling dicari

Pilihan warna lantai dan dinding rumah dengan aksen warna hitam yang sedang tren saat ini menarik bagi kami untuk mengulas sedikit mengenai marmer hitam sebagai pilihan alternatif material penutup lantai dan dinding rumah anda. Dibawah ini adalah 4 type lantai marmer hitam paling dicari, berikut penjelasan tentang arti warna hitam dalam aplikasi desain rumah.

Psikologi tentang warna hitam

Masyarakat mengartikan warna hitam secara beragam, secara umum warna hitam dipersepsikan sebagai simbol ketenangan, keheningan dan fokus, memberi kesan elegan, kuat, gagah, perkasa, dan anggun. Sebut saja seekor kuda Black Stallion yang berkesan gagah dan kuat, atau sebuah mobil mewah berwarna hitam pekat yang terlihat sangat bertenaga, mewah dan elegan. Desain interior rumah dengan menampilkan warna hitam sebagai tema utama, sang pemilik tentu ingin menonjolkan sisi kemewahan dan keanggunan rumah.

Warna hitam menurut Feng Shui

Sifat positif dari warna hitam mewakili elemen air yang diartikan sebagai  kekuatan, misterius, dan kebebasan. Sedangkan sifat negatif dari warna hitam adalah merefleksikan tentang  kegelapan, kejahatan, dan kematian. Secara umum warna hitam pada desain interior rumah sangat cocok untuk aplikasi kamar tidur untuk remaja, tetapi sangat tidak dianjurkan untuk aplikasi ruang kerja, ruang keluarga dan kamar anak-anak. Maka jika anda ingin menggunakan faktor Feng Shui dalam desain rumah anda, artikel ini mungkin menjadi referensi untuk anda dalam menentukan pilihan warna hitam.

Warna hitam dalam aplikasi interior rumah

Gaya desain yang sedang trend saat ini adalah perpaduan antara warna hitam dan putih, karena perpaduan kedua warna ini dapat menggambarkan desain yang lebih modern, dinamis dan elegan. Maka banyak sekali para designer ternama menganjurkan warna hitam untuk merepresentasikan kesan kuat, dominan dan elegan.

4 type marmer hitam paling terpopuler

Popularitas marmer berwarna hitam semakin ngetren seiring permintaan masyarakat akan kebutuhan material marmer untuk berbagai aplikasi lantai dan dinding rumah. Karenanya kami mempersembahkan koleksi 4 type marmer hitam paling dicari saat ini,

1. Marmer hitam Nero Portoro Silver

Dengan warna dominan hitam dan warna veinage berwarna silver menjadikan marmer hitam paling favorit pertama. Nero Portoro Silver tersedia dalam ukuran slabs dan ketebalan 2cm, cocok untuk aplikasi lantai dan dinding ruang tamu. Jika anda menempatkan unsur Feng Shui dalam desain rumah anda, maka disarankan aplikasi marmer hitam ini  untuk area kamar tidur remaja. Tetapi hendaknya menghindari aplikasi untuk area ruang kerja, ruang keluarga dan kamar tidur anak-anak.

Lantai Marmer Hitam Nero Portoro Silver
Lantai Marmer Hitam Nero Portoro Silver

2. Marmer hitam Black Beauty

Dominasi warna hitam pekat pada marmer Black Beauty dan veinage warna gold sangat unik dan memberi kesan elegan untuk berbagai aplikasi ruang desain dengan aksen warna hitam.  Tersedia dalam ukuran slabs dengan tebal 2cm. 

marmer hitam black beauty
Marmer Hitam Black Beauty

3.Marmer hitam Serpeggiante Black

Karakter warna hitam pekat dengan veinage sejajar pada marmer Serpeggiante Black juga menjadi pilihan favorit, marmer ini lebih banyak diaplikasikan pada dinding, tetapi kami juga menemukan beberapa kasus desain dengan mengaplikasikannya pada lantai rumah. Serpeggiante Black tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm.

marmer serpeggiante black
Sepeggiante Black

4.Marmer hitam Black Picasso

Kombinasi warna hitam pekat dan veinage memanjang dengan warna putih dan gold terlihat sebagai motif yang unik dan elegan. Kedalaman warna hitam yang pekat terlihat lebih natural, sangat cocok dikombinasikan dengan interior berwarna putih. Marmer Black Picasso juga tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm.

marmer black picasso
Marmer Black Picasso
Demikian 4 type marmer hitam paling dicari yang menjadi koleksi terbaik dari Marmer Granit, produk tersebut saat ini masih diimport langsung dari berbagai negara penghasil marmer terbaik di dunia seperti Italy, Spanyol, Turkey dan negara lainnya. Jika anda berminat, silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, anda akan menyaksikan lebih banyak lagi koleksi dari type marmer, type granit, type travertine dan type onyx dengan berbagai varian, warna dan ukuran.

Jangan ragu, silahkan hubungi kami.


MARMER GRANIT
Stone Gallery

Fathiah Utari 
Telp. dan WhatsApp
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com
Buka Senin s/d Jumat 8.00 sd 16.00
Sabtu 8.00 sd 14.00
Minggu dan hari libur nasional tutup