Type Granit Terbaru Labrador Antique Granite

Terus berkembang dan semakin banyaknya explorasi pertambangan alam di berbagai negara. Type Granit Terbaru Labrador Antique Granite adalah salah satunya. Jenis granit ini sangat terkenal memiliki keindahan warna dominan coklat dengan variasi spot warna biru yang mengkilat, keindahannya semakin menonjol ketika tertimpa cahaya.

Type granite terbaru Labrador Antique Granite
Labrador Granite

Labrador Antique Granit berasal dari negara Norwegia dan di Indonesia batuan ini dikenal
sebagai batu mulia atau batu akik Labrador yang kini sedang hangat dibicarakan sebagai salah satu jenis batu mulia paling diburu. 

Dibeberapa negara batu ini dikenal memiliki nama lain sebagai Brown Antique, Brown Shade, Falcon Eyes, Mahagony Blue Eyes dan Spektrolite Brown.  

Dalam dunia interior desain dan arsitektur rumah Type Granit Terbaru Labrador Antique Granite banyak diaplikasikan pada lantai dan dinding rumah baik interior seperti ruangan dapur, kamar mandi, meja, countertop, kitchen table dan lain-lain, sedangkan untuk aplikasi area exterior seperti dinding dan lantai teras.

baca : Lantai Granit Alam, Kenali Jenis Granit Sesuai Fungsinya

Type Granit Terbaru Labrador Antique Granite tersedia dalam ukuran lembaran slabs berkisar 2 x 3 meter dengan ketebalan 2 cm. sifat dari type granit ini sangat keras sehingga setelah melalui proses polishing akan menghasilkan tingkat kilap yang sangat baik. 

Saat ini kami hadir di pameran building material terbesar di Indonesia INDOBUILDTEH EXPO 2015 di Jakarta Convention Center yang sedang berlangsung dari tanggal 03 sampai dengan 07 Juni 2015. Jika anda sedang merencanakan membangun rumah atau perkantoran, manfaatkan kesempatan yang baik ini, untuk menyaksikan langsung koleksi marmer dan granit terbaik dari berbagai negara. Kami juga memberikan discount khusus untuk produk tertentu dengan menunjukan artikel ini di gadget anda. 

Kontak Saya 
Tari  
Tel. WA
0812 904 6667 
 MARMER GRANIT
Jl.Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960

Untuk infomasi stock dan harga granit Labrador Antique setelah masa pameran berakhir silahkan menghubungi kami, atau rencanakan kunjungan anda ke warehouse gallery kami untuk melihat langsung keindahannya produk lainnya seperti marmer, granit, travertine, onyx, sandstone, limestone dan artifiacial stone.