Lantai Marmer Import White Lilac

Warna Putih masih menjadi pilihan favorite dalam pemilihan warna untuk design rumah hingga saat ini, baik untuk material lantai maupun dinding.

Marmer White Lilac bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Hadir dengan warna dominan putih dengan pattern unik, sangat elegan. Tersedia dalam ukuran slabs

Dapatkan penawaran terbaik dari kami

Telepon sekarang

Tari 0812 904 6667
 Fathiah Utari

Lantai Marmer Import White Lilac
Lantai Marmer Import White Lilac
Lantai Marmer Import White Lilac tersedia dalam ukuran slabs berkisar 150 x 250 cm dengan ketebalan antara 1.8 sampai dengan 2 cm. Dijual dalam satuan harga meter persegi ( harga per m2 ). 

Marmer White Lilac banyak diaplikasikan untuk lantai dan dinding rumah dengan desain modern dan rumah minimalis. Rumah berkonsep minimalis yang pada umumnya menggunakan warna monochrome seperti abu-abu, hitam dan putih. Maka marmer White Lilac bisa menjadi pilihan utama untuk konsep desain rumah tersebut.

Aplikasi marmer White Lilac juga cocok untuk ruangan - ruangan tematik, seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur bahkan dinding kamar mandi dan pantry basah maupun pantry kering.

Silahkan rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery MARMER GRANIT, kami memiliki lebih banyak lagi koleksi marmer import, marmer lokal Ujung Pandang, granit, travertine, onyx dan artificial stone lainnya.  Kami memiliki koleksi artificial stone seperti Silestone dan Compressed Marble.

Telepon sekarang untuk bertemu kami,

Marmer Granit
Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan, Gunung Putri, Bogor 16960
0812 904 6667
emporium.tari@gmail.com
Buka Senin - Sabtu
Minggu dan hari libur tutup