Ini dia 5 type marmer Travertine paling populer

Ini dia 5 type marmer Travertine paling populer saat ini, kriteria ini berdasarkan data penjualan dan jumlah page view pada website kami,ini berarti jumlah pencarian di media online menjadi indikator dasar untuk menentukan posisi tertinggi.  Kami urutkan dari nilai paling tinggi sebagai berikut.



1.Travertine Roman Silver
Travertine Roman Silver
Ini dia type Travertine yang paling banyak diburu, Travertine Roman Silver. Berasal dari Italy Travertine Roman Silver banyak diburu tentu karena warna, texture dan patternnya sangat konsisten dan sempurna. Kombinasi warna beige dan keabuan menjadikan Travertine Roman Silver menjadi favorite pilihan terbaik saat ini. Dijual dalam bentuk slabs dengan ketebalan 2cm sangat cocok untuk interior dan exterior dinding dan lantai rumah. 


2. Travertine Noce
Travertine Noce
Travertine Noce
Travertine Noce adalah type paling klasik dari varian travertine. Warna beige yang sangat lembut dan pattern sejajar terlihat menonjolkan dominasi warna natural yang unik dan klasik. Maka dengan sentuhan warna natural sangat cocok untuk perencanaan desain rumah yang memiliki konsep alami, terutama untuk area ekterior rumah. Tersedia dalam ukuran slabs dengan tebal 2 cm.

3. Travertine Red
Travertine Red
Travertine Red
Travertine Red, berasal dari negara Timur Tengah,  namanya Red diambil dari dominasi warna merah yang sangat unik dan artistik, dengan tetap menonjolkan karakter kuat pada texture permukaan yang berpori dan alami. Indah sekali. Bagi anda yang menyukai aksen merah pada desain property anda. Maka Travertine Red pilihannya. Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm. 

4. Travertine Onyx
Travertine Onyx
Travertine Onyx
Travertine Onyx, jika dilihat dari karakternya patternnya sangat unik, ada beberapa negara menyebutnya sebagai onyx karena memang menyerupai onyx. Tetapi beberapa negara lebih menyebutnya sebagai Travertine karena ciri khas travertine lebih kuat, yaitu warna dan texture permukaannya, maka kenapa orang menyebutnya sebagai Travertine Onyx, karena batu ini memiliki sifat keduanya.Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm Travertine Onyx sangat keren jika diaplikasikan di area interior rumah. 

5. Travertine Blue
Travertine Blue
Travertine Blue
Travetine Blue, dengan texture permukaan berpori dan kombinasi warna beige dan kebiruan sangat unik dan natural. Cocok sekali untuk aplikasi dinding dan lantai rumah baik interior maupun exterior. Tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2 cm, cukup kuat menahan beban instalasi vertikal dan horizontal.  

Info stock dan harga Travertine, silahkan menghubungi kami, atau anda bisa langsung mengunjungi warehouse gallery kami di alamat berikut:


MARMER GRANIT 
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
cp. Tari
Telp. / WhatsApp
0812 904 6667