Lantai Granit, Keindahan Alam untuk Kita

Lantai Granit, Keindahan Alam untuk Kita
Lantai Granit, Keindahan Alam untuk Kita
Granit berasal dari batuan beku yang sudah mengeras dan banyak dieksplorasi sejak ratusan tahun lalu, ditemukan jauh di bawah permukaan bumi. Popularitas batu granit kini semakin meningkat sebagai material penutup lantai, dinding, countertop, meja, dapur dan lain-lain. Karena sifat kekuatannya, batu granit sangat tahan terhadap segala kondisi cuaca dan tahan terhadap gesekan dan beban berat lainnya. Lantai granit adalah keindahan alam untuk kita, untuk dimanfaatkan dan dieksplorasi menjadi sesuatu karya yang indah.

Lantai Granit adalah keunikan dari alam

Lantai granit yang bersumber dari alam memiliki karakter yang sangat unik yang merupakan sifat bawaan dari alam yang tidak bisa ditiru baik dari segi warna, pattern dan kekuatannya. Karena sifat inilah harga granit relatif mahal dibandingkan dengan material lainnya. Tapi tentu akan sebanding dengan apa yang didapatkan, lantai granit adalah sebuah investasi jangka panjang.

Perencanaan Lantai Granit Rumah Anda

Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap orang, rumah dengan desain interior dan eksterior yang stylish dan elegan memerlukan banyak perencanaan dan kerja keras. Perencanaan ruang tamu, kamar mandi dan dapur adalah bagian utama dari desain interior rumah yang banyak menggunakan material granit. Hal tersebut menjadi alasan yang kuat untuk memilih lantai granit sebagai pilihan utama, karena karakter ruangan tersebut memiliki beban lebih berat dibandingkan dengan ruangan lainnya.

Type - type granit alam yang tersedia silahkan klik Koleksi Granit, banyak pilhan warna dan pattern unik. Jangan ragu untuk menghubungi kami atau silahkan berkunjung di Warehouse Gallery kami, tersedia koleksi granit terbaik dengan harga yang terjangkau.

Telepon sekarang untuk kunjungan anda

TARI 0812 904 6667

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Telp.  0812 904 6667