Marmer Nero Marquina, Type Marmer Hitam Terbaru

Jual Marmer Nero Marquina Type Marmer Hitam Terbaru, berbagai type marmer dan granit baru datang, dengan berbagai type dan warna yang lebih bervariasi, Diantaranya adalah marmer berwarna hitam yang sangat elegen dan mewah, Jual Marmer Nero Marquina dengan karakter warna hitam pekat yang elegan dan tingkat kilap yang memukau serta kombinasi warna putih pada pola uratnya. Sempurna !!

Nero Marquina Type Marmer Hitam Terbaru
Marmer Nero Marquina, type marmer hitam terbaru
Ulasan untuk produk marmer Nero Marquina:

Marmer Nero Marquina, type marmer hitam terbaru berasal dari negara Spanyol. Negara penghasil marmer terbaik didunia. Banyak sekali type marmer berkualitas dan sangat populer dihasilkan dari negara Spanyol, seperti marmer Marmer Brescia Damascata, Marmer Palissandro, Rosso Alicante, Rosso Levanto dan lain-lain.

Segera rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami. akses lokasi gudang hanya 5 menit dari pintu keluar Karanggan - Gunung Putri Tol Jagorawi
Marmer Nero Marquina
Spesialis Marmer dan Granit Import
Jl.Raya Karanggan No.174 Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Telp. dan WA
081 904 6667
Kontak Fathiah Utari 
Senin- Jumat 08.00 - 17.00 WIB
Sabtu 08.00 - 14.00 WIB
Minggu dan Hari Libur Nasional tutup

Marmer Nero Marquina, type marmer hitam terbaru tersedia dalam bentuk slab dengan kisaran ukuran 180 x 230 cm dan ketebalan antara 1.6 hingga 2 cm. Sangat cocok untuk berbagai aplikasi lantai rumah, dinding rumah. dan  aplikasi meja marmer, countertop, meja dapur, meja makan dan artwork.  

Marmer Nero Marquina type marmer hitam terbaru, adalah warna natural hitam yang sangat mudah disesuaikan dengan warna interior kpilihan anda. Kombinasi warna yang sesuai dengan marmer warna putih seperti Bianco Carrara dan Statuario Classico, Bianco Turco

Warna hitam menurut Feng shui :

Marmer Nero Marquina, type marmer hitam terbaru,  dijual dengan satuan harga per meter persegi ( harga per m2 ).  Untuk mengetahui harga silahkan menghubungi langsung, atau rencanakan kunjungan landa di warehouse gallery kami, ada berbagai macam type marmer, warna marmer.

Beberapa type marmer hitam lainnya yang bisa jadikan sebagai referensi warna seperti Marmer Black Beauty, Marmer Nero Portoro dan Nero Portoro Silver tersedia menjadi koleksi terbaik dari kami.

Koleksi marmer hitam lihat di artikel berikut :

 Semoga bisa menjadi referensi untuk anda dalam memenuhi kebutuhan marmer dan granit anda. Jangan sungkan, hubungi kami sekarang