Lantai Teras Granit Golden Himalaya

Kami menjual grani alam, Lantai teras granit Golden Himalaya, motif dan warna lantai teras granit untuk mempercantik tampilan bagian depan rumah anda.

Lantai teras granit golden himalaya granit slabs
Lantai Teras Granit Golden Himalaya

Lantai Granit Teras Golden Himalaya  dijual dalam bentuk lembaran slabs dengan kisaran ukuran 155 x 205 cm dan ketebalan 1.8 hingga 2 cm, dijual dalam satuan harga per meter persegi.

Hubungi Tari 
Telp. Dan WhatsApp
0812 904 6667
Ada beberapa poin penting sebagai panduan memilih material granit untuk lantai teras rumah anda :

Memilih material granit lantai teras

Pemilihan material granit alam seperti Lantai Granit Golden Himalaya sebagai material penutup lantai teras adalah pilihan yang tepat. Granit alam memiliki sifat material yang sangat kuat, tahan terhadap beban benturan, tahan gores, tahan panas, awet dan yang pasti memberikan nilai estetika desain rumah yang indah dan mewah. Sifat material seperti inilah yang kemudian menjadikan granit alam sebagai material penutup lantai teras paling populer.

Lihat juga : Desain Dinding Rumah Unik Dengan Marmer Wooden Onyx

Memilih jenis finishing permukaan lantai

Ada banyak pilihan finishing permukaan lantai teras, seperti finishing kilap, finishing honed atau dop, finishing kasar dengan granit bakar atau flammed surface granit, atau dengan bush hammering.
Semua tergantung selera dan kebutuhan anda.

Warna dan motif lantai teras granit

Banyak sekali ditawarkan type dan warna granit dipasaran, sebagai panduan anda bisa memilih dasar warna terlebih dahulu dan kemudian menentukan motif, bisa motif spot, vein dan polos. Jika anda lebih menyuakai variasi warna dan motif yang natural Lantai Granit Golden Himalaya lebih cocok untuk pilihan anda.

Hadirkan Lantai Granit Teras Golden Himalaya dengan penawaran harga terbaik dari kami. Hubungi sekarang Tari 08129046667