Marmer White Pearl

Marmer White Pearl

Marmer White Pearl adalah type marmer import dengan warna dominan putih, dan variasi veinage abu- abu yang sangat lembut. Dijual dalam bentuk slabs dengan kisaran ukuran 180 x 270 cm dan ketebalan antara 1.8 hingga 2 cm. Dijual dalam satuan harga per meter persegi ( harga per m2 )

Marmer White Pearl
Marmer White Pearl
Ada perbedaan antara type marmer White Pearl terbaru dengan Type marmer White Pearl sebelumnya,  lihat gambar koleksi sebelumnya White Pearl Marble

Aplikasi marmer White Pearl 

Marmer ini banyak diaplikasikan pada lantai dan dinding ruangan pada konsep rumah modern minimalis. Alasan ini  karena konsep rumah modern minimalis menggunakan warna monochrome sebagai warna utama, maka marmer putih dan granit putih sangat cocok untuk aplikasi tersebut.

Pada desain rumah bertema klasik pemakaian warna - warna putih dan hitam juga sangat populer dipakai dalam berbagai fungsi ruangan Interior maupun eksterior.

Warna putih identik dengan gaya klasik, jadi Marmer White bisa menjadi pilihan yang baik.

Jadi jika anda sedang mencari marmer putih, Marmer White Pearl bisa menjadi pilihan utama untuk kebutuhan material lantai dan dinding rumah anda. 


Koleksi marmer warna putih terpopuler : Marmer Putih Paling Populer


Hubungi kami atau silahkan rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami,


MARMER GRANIT

Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan, Gunung Putri, Bogor 16960
Fathiah Utari 08129046667
emporium.tari@gmai.com