Type Marmer Putih Terbaru Carrara White Slabs

Type Marmer Putih Terbaru Carrara White Slabs
Type Marmer Putih Terbaru Carrara White Slabs 
Satu lagi Type Marmer Putih Terbaru Carrara White Slabs melengkapi koleksi terbaru dari Marmer Granit. Tidak banyak perbedaan dengan type-type Carrara sebelumnya, perbedaan terlihat pada warna patternnya yang lebih halus dan merata.
Bandingkan dengan Carrara White Sebelumnya: White Carrara Marmer Putih di Jakarta

Berasal dari pertambangan Carrara di Italy,  marmer putih ini memiliki sejarah panjang dalam peradaban modern manusia. Populer digunakan sejak abad ke 17 hingga sekarang. Jika dahulu terbatas pada aplikasi pembuatan patung-patung ikonik disetiap sudut kota besar terutama di wilayah Eropa. Kini Carrara White penggunaannya semakin luas diberbagai elemen bangunan seperti lantai dan dinding gedung-gedung terkenal di dunia, pusat perbelanjaan mewah dan rumah-rumah mewah.

Ekplorasi besar-besaran dipertambangan Carrara membuat bahan baku semakin menipis dan langka. Satu saat nanti sumber alam ini akan segera habis. Dapatkan Marmer Cararra White dengan penawaran harga menarik dari kami. Dapatkan kesempatan langka ini, dan jadikan properti milik anda menjadi bagian dari sejarah panjang keindaahan Marmer Carrara White.

Marmer Carrara White tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2cm. Sangat aman untuk aplikasi lantai dan dinding rumah idaman anda.

Rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery kami, tersedia lebih banyak lagi koleksi marmer, granit, travertine, onyx dan sandstone dengan warna dan pattern yang unik. 
Hubungi kami sekarang untuk kunjungan anda.

MARMER GRANIT
Jl.Raya Karanggan No 174 
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
cp. Tari
Telp dan WhatsApp
0812 904 6667