Type Travertine Terbaru, Travertine Mystic Grey

Type travertine terbaru, Travertine Mystic Grey adalah koleksi paling baru dari Marmer Granit. Ada sedikit perbedaan pada type mystic grey sebelumnya yaitu terletak pada warnanya sedangkan pada patternnya hampir sama. Pada type terbaru warnanya lebih cenderung abu-abu dan coklat. (lihat type sebelumnya Travertine Mystic Grey)
Travertine Mystic Grey
Travertine Mystic Grey
Pada umumnya Travertine banyak digunakan untuk area exterior bangunan seperti dinding dan lantai teras. Tapi kini banyak sekali para desainer memanfaatkan keunikan Travertine untuk aplikasi lantai dan dinding rumah, tak terkecuali Type travertine terbaru, Travertine Mystic Grey, keunikan warna dan patternnya sangat menggoda sehingga kita bisa menikmati keindahannya di ruang interior rumah, seperti ruang tamu dan dapur.


Travertine Mystic Grey tersedia dalam ukuran slabs dengan ketebalan 2cm dan finishing kilap. Dengan finishing permukaan filled maupun unfilled tetap terlihat sangat mempesona.



Dapatkan penawaran harga Travertine Mystic Grey dengan harga yang sangat kompetitif. Hubungi kami untuk informasi detail produk, stock dan harga.



TARI 
0812 904 6667
Telepon dan Whatsapp


Segera rencanakan kunjungan anda di Warehouse Gallery kami


MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960