Type Travertine Terbaru, Travertine White Coffee

Baru saja datang melengkapi koleksi terbaik Marmer Granit, Type Travertine Terbaru, Travertine White Coffee. Jenis travertine ini lebih menonjolkan sisi gradasi warna beige yang lebih soft dengan kombinasi vein warna putih memanjang. Karakter utama tetap menonjolkan keaslian travertine sebagai batuan alami dengan pori-pori permukaan yang terbuka.


Travertine White Coffee
Travertine White Coffee


Hadir dengan ukuran slabs cukup besar sekitar 250 x 180cm dengan tebal 2cm. Sesuai dengan namanya Type Travertine Terbaru, Travertine White Coffee menyerupai warna white coffee sebenarnya, pasti sangat cocok untuk menutup dinding dan lantai rumah bertema warna natural. 



Jenis travertine ini juga sangat cocok untuk area exterior seperti dinding dan lantai teras rumah, lobby hotel dan perkantoran yang ingin menonjolkan desain unik dan mewah. Dapatkan penawaran harga travertine terbaru ini dengan harga yang kompetitif. Silahkan menghubungi kami atau rencanakan kunjungan anda di warehouse gallery Marmer Granit.



Tersedia koleksi marmer dan granit import, marmer Ujung Pandang dan batu Onyx dengan berbagai varian warna dan motif. Mungkin anda juga mencari marmer lokal, ini dia Type Marmer Ujung Pandang Terbaru, Chiampo Blue marmer lokal berkualitas dunia


Telepon sekarang untuk visit appointment 

Tari 0812 904 6667 
WhatsApp ready

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Jawa Barat