Type Granit Terbaru Bianco Antique Granite

Dalam bahasa Italy, Bianco yang berarti putih. Pada Type Granit Terbaru Bianco Antique Granite  dengan karakter warna dominan coklat dan spot yang abstrak berwarna putih, terlihat sebagai kombinasi warna dan pattern yang unik dan antik.
Type Granit Terbaru Bianco Antique Granite
Bianco Antque Granite

Aplikasi Type Granit Bianco Antique Granite sering digunakan untuk interior 
dapur, countertops dan meja dan digunakan juga di area eksterior seperti lantai dan dinding teras rumah. Para desainer memiliki kriteria khusus untuk pemilihan material untuk area tersebut salah satunya adalah kekuatan. Kekuatan material granit tak diragukan lagi,  ketahanan terhadap berbagai beban mekanis, seperti benturan, goresan dan gesekan. Kelebihan inilah yang dimiliki granit alam dan tidak dimilki oleh karakter material alam sejenis, sehingga granite dapat mempertahankan kilapnya dalam kurun waktu yang panjang. 
Karena bersumber dari alam, sumber alam granit tidak bisa terbarukan lagi, material ini sangat terbatas ketersediaannya, sehingga harga granit terbilang mahal. Eksplorasi pertambangan granit akan ditutup setelah bahan bakunya habis. Dengan beberapa alasan ini kalangan industri berusaha menciptakan material yang karakternya mendekati kualitas granit. Saat ini sudah banyak ditemukan produk sejenis  granit, engineered stone atau artificial stone dengan karakter kekuatan menyerupai granit alam. Namun tetap saja karakter unik granit alam tidak bisa ditiru, itu adalah kelebihan dan keindahan dari alam ciptaan Tuhan, dan kita memanfaatkannya untuk kebaikan.
Dipasaran dunia internasional Type Granit Terbaru Bianco Antique Granite tersedia dalam ukuran block dan slabs dengan kisaran ukuran 2 x 3 meter dan ketebalan slabs 2 cm, di pasaran Indonesia dijual sudah dalam bentuk slabs dan ukuran strip dengan ukuran  lebar 60cm x panjang dengan finishing permukaannya yang sangat mengkilap sempurna. Datanglah di warehouse gallery kami anda bisa memilih lebih banyak type granit dan produk lainnya seperti marmer, travertine, onyxm sandstone, limestone dan artificial stone (Compressed Marble dan Silestone)
Untuk informasi stock dan harga granit Bianco Antique silahkan menghubungi kami dan rencanakan kunjungan anda di warehouse kami.
TARI 
Phone dan Whatsapp 
0812 904 6667
MARMER GRANIT
Jl, Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960