Marmer Untuk Desain Rumah Cantik Anda

marmer untuk desain rumah cantik anda
Lantai Marmer
Banyak pilihan material untuk penutup lantai rumah yang tersedia dipasaran seperti marmer, granit, travertine, onyx, artificial stone, sandstone, limestone, basal stone, quartz, mozaik, granit buatan, keramik, ubin teraso dan parquet. Masing-masing material tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya baik  dalam hal karakter material itu sendiri dan yang terpenting adalah faktor harga. Walaupun harga marmer masih terbilang tinggi dibandingkan dengan produk material lain, tapi marmer masih menjadi pilihan favorit sebagai material penutup lantai dan dinding rumah saat ini. Memilih Marmer Untuk Desain Cantik Rumah Anda adalah salah satu alasan kuat untuk mewujudkan rumah impian anda. 

Berikut adalah tiga alasan utama memilih marmer, yaitu faktor keindahan, kemewahan dan kenyamanan :

Marmer sebagai faktor keindahan
Rumah, perkantoran, hotel, apartment dan bangunan-bangunan yang mempunyai konsep desain arsitektur yang indah selalu menjadikan marmer sebagai pilihan utama untuk material lantai, dinding dan ornamen bangunan lainnya. Ini tentu karena alasan keindahan yang dimiliki marmer. Tak perduli marmer tersebut berasal dari tambang lokal atau diimport dari negara lain, karena secara kualitas dan kuantitas marmer lokal dari Indonesia banyak diekspor ke berbagai belahan penjuru dunia. Ini artinya bahwa marmer lokal seperti marmer Tulungagung, marmer Ujungpandang dan marmer dari daerah-daerah lainnya sangat diminati dan diakui kualitasnya oleh kalangan desainer interior dan arsitek dunia. 

Marmer sebagai faktor kemewahan
Hunian-hunian mewah dan prestisius yang terdapat di kota-kota besar dan mejadi ikon-ikon diseluruh dunia menjadikan marmer sebagai elemen penting pembentuk karakter sebuah karya arsitektur yang indah, demikian juga pada desainer interior ternama seolah berlomba membuat sebuah karya desain interior yang mewah dengan marmer sebagai pilihan utamanya. Ini berarti marmer sudah menjadi pilihan baku untuk membuat image mewah dari hasil karya mereka.

Marmer sebagai faktor kenyaman hunian
Karakter marmer dikenal memberikan efek nyaman dan sejuk pada kepada penghuni rumah. Penjelasan teknisnya tentu karena material ini memiliki sifat sebagai penghantar panas yang baik, dengan kata lain marmer akan lebih banyak dan lebih cepat menghisap temperatur panas yang ada disekitarnya. Jadi semakin cepat dan semakin banyak suatu benda menghisap temperatur panas maka akan terasa lebih dingin saat kita menyentuhnya. Demikian yang terjadi pada marmer yang akan terasa dingin ketika kita menginjak lantai atau menyentuh dinding marmer. Faktor ini setidaknya bisa mengurangi pemakaian air conditioner pada ruangan ruangan tertentu, dan pada hunian yang menerapkan konsep green building.

Ketiga faktor diatas bisa menjawab alasan mengapa marmer selalu menjadi favorit pilihan material. Kini wujudkan rumah impian dengan memilih Marmer untuk desain rumah cantik anda. Sementara faktor harga marmer yang relatif mahal tentu akan terbayar sebagai hasil karya seni yang indah untuk dinikmati dan nyaman untuk dihuni, bahkan menjadikan rumah anda sebagai investasi yang bernilai tinggi. 

Hubungi kami bila ada pertanyaan seputar marmer dan granit alam lainnya.

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No. 174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
Kontak Fathiah Utari 
Telp. dan WhatsApp 0812 904 6667