Marmer Ujungpandang Chiampo Blue dan Golden Perlato

Pulau Sulawesi sebagai salah satu pulau terbesar di Indonesia memiliki banyak potensi sumber kekayaan alam yang sangat bernilai tinggi. Salah satu sumber kekayaan alam yang banyak diekplorasi saat ini adalah batuan marmer. Sulawesi Selatan adalah salah satu provinsi yang memiliki pertambangan marmer terbesar di Indonesia dan kini produknya lebih dikenal sebagai Marmer Ujungpandang. 
Ada dua daerah di Sulawesi Selatan yang saya kenal sebagai lokasi pertambangan  marmer yaitu Maros dan Pangkep (Pangkajene dan Kepulauan). Karena memiliki kualitas yang baik, Marmer Ujungpandang tidak hanya dikenal dipasar lokal Indonesia saja, tetapi juga diekspor ke mancanegara. Ini berarti bahwa kualitas marmer lokal tidak kalah bagus dengan produk marmer import.

Karakter Marmer Ujungpandang dapat dikenali dari warna dan patternnya, warna dominan beige atau cream dengan berbagai variasi urat yang berbeda-beda, type marmer yang dikenal seperti Chiampo Blue, Golden Perlato dan Crema Perlato.

Dipasaran lokal Marmer Ujungpandang banyak dijual dalam ukuran standar 60x60cm dan ukuran slabs dengan ketebalan 20mm.

Chiampo Blue
Marmer Ujungpandang Chiampo Blue
Chiampo Blue
Crema Perlato
Marmer Ujungpandang Crema Perlato
Crema Perlato
Golden Perlato
Marmer Ujungpandang Golden Perlato
Golden Perlato

Ketiga type marmer Ujungpandang diatas adalah bagian dari koleksi terbaik Marmer Granit. Informasi harga marmer Ujungpandang silahkan menghubungi kami, atau rencanakan kunjungan anda segera, kami memiliki lebih banyak koleksi type marmer import, type granit, travertine dan onyx dengan kualitas dan harga bersaing.

MARMER GRANIT
Jl. Raya Karanggan No.174
Karanggan Gunung Putri Bogor 16960
0812 904 6667
CP. Fathiah Utari